Bursa Transfer

Juventus Merana! Manchester United Siap Berdamai dengan Jadon Sancho?

Rabu, 6 Desember 2023 10:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Klub Liga Inggris, Manchester United, dilaporkan memiliki potensi untuk berdamai dengan Jadon Sancho, yang membuat Juventus gigit jari pada bursa transfer. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein) Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Klub Liga Inggris, Manchester United, dilaporkan memiliki potensi untuk berdamai dengan Jadon Sancho, yang membuat Juventus gigit jari pada bursa transfer. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dilaporkan memiliki potensi untuk berdamai dengan Jadon Sancho, yang membuat Juventus gigit jari pada bursa transfer.

Selama ini, Jadon Sancho sudah tidak masuk ke dalam skuad Erik ten Hag lantaran mengalami perselisihan alias bentrok verbal dengan sang pelatih.

Hal tersebut membuat sang winger santer dikabarkan bakal didepak Setan Merah pada Januari. Sang pemain sendiri sudah diyakini ingin hengkang secepatnya.

Akan tetapi, Mirror melaporkan bahwa ada beberapa pihak intern Manchester United yang menginginkan Sancho kembali ke tim mereka.

Bahkan, sebuah sumber yang tak disebutkan namanya mengatakan bahwa Sancho belakangan menjalani latihan dengan sangat keras dan bersemangat.

Hal ini bisa merupakan tanda bahwa Sancho berpotensi ditarik lagi oleh Ten Hag masuk ke dalam skuad inti mereka alias berdamai.

Kalau ini sampai terjadi, maka Juventus akan merana. Sebab, peluang mereka untuk mendapatkan sang pemain di Januari jadi pupus.

Selama ini, Juventus sudah cukup sering dikabarkan ingin mendatangkan Jadon Sancho ke Turin sebagai pinjaman dengan opsi pembelian.

Tidak tanggung-tanggung, klub yang berjuluk Nyonya Tua itu juga ingin memboyong Donny van de Beek pada bulan yang sama, juga sebagai pinjaman.

Namun, kalau Ten Hag akhirnya luluh dan merangkul Sancho kembali, sang pemain dipastikan tidak akan dibuang meski pada musim panas 2024 sekali pun.