Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: Torino Berani Saingi AC Milan Gaet Bomber Chelsea

Rabu, 6 Desember 2023 03:34 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Hannah Mckay
Armando Broja, pemain Chelsea. Foto: REUTERS/Hannah Mckay Copyright: © Reuters/Hannah Mckay
Armando Broja, pemain Chelsea. Foto: REUTERS/Hannah Mckay

INDOSPORT.COM - Bursa transfer Liga Italia dipanaskan dengan langkah berani Torino bersaing dengan AC Milan untuk menggaet bomber Chelsea, Armando Broja. Sementara AC Milan juga sedang melirik bakat Udinese, Mattia Marello.

Armando Broja kesulitan mendapat menit bermain setelah kembali dari masa peminjaman di Southampton. Pada musim lalu, Broja hanya bermain 12 kali dengan mencetak satu gol.

Sementara jelang transfer musim dingin musim ini, Broja baru main enam kali dengan mencetak satu gol. Minimnya menit bermain pemain Albania itu memancing ketertarikan dari AC Milan untuk memboyongnya.

Broja sejatinya memiliki potensi besar jika diberi kesempatan. Saat menjadi andalan Vitesse Arnhem di Eredivisie musim 2020-2021, Broja mencetak 10 gol.

Sementara bersama Southampton musim 2021-2022, Broja mencetak enam gol. AC Milan dilaporkan tertarik sebagai opsi andai Rafael Leao hengkang.

Namun, peminat Armando Broja bukan AC Milan saja. Ternyata, klub medioker sekelas Torino berani mengincar bomber muda binaan Chelsea tersebut.

Dikutip dari Football Italia, surat kabar Tuttosport menginginkan Broja pada musim dingin ini. Ia menjadi opsi pengganti Nemanja Radonjic.

Nemanja Radonjic dilaporkan berselisih dengan pelatih Ivan Juric dalam sesi latihan. Ia diyakini akan meninggalkan klub pada Januari meski tampil bagus dengan mencetak 3 gol dalam 9 penampilan.

Tuttosport melaporkan Broja menjadi salah satu target utama Torino jika Radonjic hengkang. Torino bukan tim besar seperti AC Milan, namun bisa menjanjikan menit bermain untuk Broja, seperti di Southampton dan Vitesse.

Selain Radonjic, Torino juga berpotensi kehilangan Pietro Pellegri. Maka, Armando Broja bisa menjadi opsi untuk mengejar prestasi papan atas. Kini, Torino ada di peringkat 10 Serie A dengan 19 poin.