Bursa Transfer

Juventus Lempar 'Durian Runtuh' ke Liverpool soal Kenan Yildiz

Kamis, 7 Desember 2023 23:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@kenanyildiz_official
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan sudah mematok harga untuk Kenan Yildiz yang jadi incaran Liverpool di bursa transfer Januari 2024. Copyright: © Instagram@kenanyildiz_official
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan sudah mematok harga untuk Kenan Yildiz yang jadi incaran Liverpool di bursa transfer Januari 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan sudah mematok harga untuk Kenan Yildiz yang jadi incaran Liverpool di bursa transfer Januari 2024.

Football Italia melaporkan bahwa Juventus sudah membanderol winger mereka, Kenan Yildiz, yang masih berumur 18 tahun.

Tidak tanggung-tanggung, klub yang berjuluk Nyonya Tua itu meminta tebusan sebesar 40 juta euro kepada pihak manapun yang ingin mendapatkan Yildiz.

Selain karena sang pemain masih memiliki kontrak di Turin sampai 2027, harga setinggi itu juga skill yang dimiliki Kenan Yildiz.

Juventus News menilai bahwa Yildiz merupakan sosok gelandang modern, yang mampu mencetak gol dari luar kotak penalti. Ia juga memiliki teknik yang baik.

Meskipun memberi banderol yang tinggi, tapi tetap Juventus sudah terbuka untuk melepas Yildiz di bursa transfer Januari 2024.

Hal ini akan membuat Liverpool seperti ketiban durian runtuh, lantaran mereka sedang mencari sosok yang tepat untuk menggantikan Mohamed Salah.

Liverpool memang sudah bergerak untuk mendekati winger Benfica, Kyanno Lorenzo. Namun, Yildiz tetap bisa menjadi bahan pertimbangan mereka.

Hanya saja, untuk saat ini The Reds masih fokus kepada Lorenzo. Mereka masih mencoba membujuk Benfica untuk melepasnya di Januari.

Besar kemungkinan Yildiz hanya akan menjadi alternatif saja kalau Liverpool memang sudah gagal mendatangkan Kyanno Lorenzo.