Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Man United Gaet Guirasy, AC Milan Rekrut Popovic

Kamis, 7 Desember 2023 07:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© vfb.de
Rekap rumor bursa transfer, Kamis (07/12/23), sajikan Manchester United yang gaet Serhou Guirassy dan AC Milan yang rekrut Matija Popovic. Copyright: © vfb.de
Rekap rumor bursa transfer, Kamis (07/12/23), sajikan Manchester United yang gaet Serhou Guirassy dan AC Milan yang rekrut Matija Popovic.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer, Kamis (07/12/23), sajikan Manchester United yang gaet Serhou Guirassy dan AC Milan yang rekrut Matija Popovic.

Manchester United

Manchester United segera amankan Serhou Guirassy pada bursa transfer Januari 2024 berkat klausul rilis 17,5 juta euro yang dapat diaktifkan pada Januari 2024 nanti.

Manchester United tentu saja harus mencoba untuk menggaet Serhou Guirassy agar beban Rasmus Hojlund, yang dipercaya sebagai ujung tombak, tidak terlalu berat.

Terlebih lagi, Anthony Martial dinilai sudah tidak cocok membela Manchester United lagi, apalagi sang pemain juga ingin didepak Sir Jim Ratcliffe secepatnya setelah akuisisi 25 persen sahamnya selesai.

Barcelona

Barcelona merupakan salah satu klub Liga Spanyol yang bakal melakukan perombakan di bursa transfer 2024, termasuk rencana melepas Robert Lewandowski.

Usut punya usut, faktor Robert Lewandowski dijual ternyata tidak terlepas dari kedatangan Vitor Roque pada bursa transfer Januari.

Terlebih lagi, La Blaugrana akan kedatangan Vitor Roque seusai Los Cules memberikan mahar sebesar 45 juta euro atau setara Rp757,9 miliar kepada CA Paranaense guna menebus sang pemain.

Liverpool

Liverpool tiba-tiba ikut nimbrung dalam perburuan bintang Benfica, Joao Neves, yang memiliki klausul rilis sebesar 104 juta poundsterling atau hampir Rp2 triliun.

Untuk bisa mendapatkan Joao Neves, Liverpool mesti bergerak cepat sebab The Reds juga masih harus bersaing dengan rivalnya, Manchester United dan Manchester City.

Selain itu, Benfica dilaporkan akan menyodori kontrak anyar untuk Joao Neves, yang dilaporkan akan disertai klausul rilis sebesar 130 juta pounds.