Liga Italia

Klausul Rilis 100 Juta Euro! Juventus Juga Kejar Bruno Fernandes Baru Javi Guerra

Jumat, 8 Desember 2023 13:02 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Pablo Morano
Juventus mencari gelandang yang bisa membuat mereka kian kompetitif di Liga Italia (Serie A) pada bursa transfer musim dingin 2024 dan Javi Guerra masuk radar. (Foto: REUTERS/Pablo Morano) Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Juventus mencari gelandang yang bisa membuat mereka kian kompetitif di Liga Italia (Serie A) pada bursa transfer musim dingin 2024 dan Javi Guerra masuk radar. (Foto: REUTERS/Pablo Morano)

INDOSPORT.COM - Juventus mencari gelandang yang bisa membuat mereka kian kompetitif di Liga Italia (Serie A) pada bursa transfer musim dingin 2024 dan Javi Guerra masuk radar.

Bintang muda milik Valencia itu diproyeksi bakal menggantikan Paul Pogba yang segera pergi akibat skorsing kasus doping.

Dilansir dari Sky Italia bahwa badan anti-doping Italia akan segera menjerat Pogba dengan larangan bermain selama empat tahun.

Tes demi tes yang terus menunjukkan bahwa pemain asal Prancis itu terbukti mengkonsumsi zat terlarang membuat Juventus ragu Poga bisa lolos dari lubang jarung sehingga kemudian keputusan untuk mengakhiri kontrak akan diambil.

Dengan mempecat Pogba, maka sekitar 30 juta Euro bisa dihemat dan uang tersebut dapat Juventus alokasikan pada transfer Guerra.

La Gazzetta dello Sport juga Estadio Deportivo mengklaim bahwa wonderkid 20 tahun milik Valencia itu memang sudah merebut perhatian Si Nyonya Tua.

Pada bursa transfer musim dingin 2024 mendatang rencananya tawaran senilai 25 juta Euro akan dilancarkan Juventus namun diyakini Valencia bakal menolak.

Pasalnya Guerra masih punya kontrak bersama Los Che sampai Juni 2027 usai perpanjangan pada Mei 2023 lalu.

Andai ada klub yang mau memboyongnya pergi dari Mestalla, disediakan klausul 100 juta Euro yang mana pastinya memberatkan Juventus yang tengah dalam kondisi ekonomi sulit.

Hanya saja dari sumber yang sama juga melaporkan bahwa tawaran sekitar 40 juta Euro masih memungkinkan untuk diterima Valencia asalkan juga disertai oleh sejumlah klausul pendongkrak nilai.