Top News

Top 5 News: Manchester United Amankan Serhou Guirassy, Jurgen Klopp Ngamuk

Jumat, 8 Desember 2023 05:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© vfb.de
Top 5 News edisi Kamis (07/12/23) menyajikan berita-berita yang paling banyak dinikmati pembaca setia INDOSPORT, yakni soal Serhou Guirassy dan Jurgen Klopp. Copyright: © vfb.de
Top 5 News edisi Kamis (07/12/23) menyajikan berita-berita yang paling banyak dinikmati pembaca setia INDOSPORT, yakni soal Serhou Guirassy dan Jurgen Klopp.

INDOSPORT.COM - Top 5 News edisi Kamis (07/12/23) menyajikan berita-berita yang paling banyak dinikmati pembaca setia INDOSPORT, yakni soal Serhou Guirassy, Jurgen Klopp, dan lain-lain.

Ada juga berita tentang Miftahudin Mukson yang akan mendampingi PSMS Medan dan potensi formasi AC Milan usai kedatangan tiga pemain di bursa transfer.

1. Manchester United Segera Amankan Serhou Guirassy berkat 'Klausul Unik'

Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, segera amankan Serhou Guirassy pada bursa transfer Januari 2024 berkat ‘klausul unik’.

Manchester United menjadi salah satu tim yang baru-baru ini mendapatkan informasi mengenai potensi transfer striker VfB Stuttgart, Serhou Guirassy.

Bak gayung bersambut, pakar transfer terpercaya asal Italia, Fabrizio Romano, membocorkan bahwa Guirassy punya klausul rilis unik yang dapat aktif pada Januari 2024 nanti.

Ya, bomber berpaspor Guinea ini tersedia dengan harga yang terbilang murah, yaitu 17,5 juta euro atau sekitar 292,72 miliar rupiah sehingga tak heran apabila Man United tergoda.

Baca selengkapnya: Manchester United Segera Amankan Serhou Guirassy berkat 'Klausul Unik'

2. Kesal Liverpool 'Dilecehkan', Jurgen Klopp Ngamuk ke Presenter TV

Kesal saat mendengar Liverpool dilecehkan, Jurgen Klopp akhirnya ngamuk ke presenter Amazon Prime setelah laga kontra Sheffield United, Kamis (7/12/23).

Setelah ini, Liverpool tidak punya waktu istirahat. Mereka sudah ditunggu Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (09/12/23) di Selhurst Park Stadium.

Berikutnya, skuat besutan Jurgen Klopp akan bertolak ke Belgia untuk melakoni kelanjutan Liga Europa melawan Union Saint-Gilloise, Jumat (15/12/23).

Hal ini memantik presenter Amazon Prime, Marcus Buckland untuk berkomentar perihal jadwal Liverpool yang sangat padat, termasuk melakoni 'Liga Malam Jumat'.

Baca selengkapnyaKesal Liverpool 'Dilecehkan', Jurgen Klopp Ngamuk ke Presenter TV