Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Marotta Tarik Kata-kata Jika Hakan Calhanoglu Pergi

Jumat, 8 Desember 2023 14:27 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Hakan Calhanoglu berduel dengan Franck Kessie di laga Inter Milan vs AC Milan (06/02/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Hakan Calhanoglu berduel dengan Franck Kessie di laga Inter Milan vs AC Milan (06/02/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan jadi sorotan karena Hakan Calhanoglu berpotensi hengkang jika mencapai kesepakatan angka.

Hal ini bisa membuat Inter Milan menyesal, karena sang bos besar, Beppe Marotta telah sesumbar bahwa timnya tidak akan merekrut pemain baru di bursa transfer musim dingin.

Wajar jika Direktur Inter Milan, Beppe Marotta begitu percaya diri dengan skuat musim ini, karena I Nerazzurri masih kokoh di puncak klasemen Liga Italia (Serie A).

Inter Milan mencatatkan 11 kemenangan, 2 kali imbang, dan hanya satu kali rasakan kekalahan musim ini, yakni ketika menjamu Sassuolo.

Pesaing terberatnya adalah Juventus yang sudah mencatatkan 10 kemenangan, 3 imbang dan 1 kekalahan. Pada pertemuan di Turin, Inter mencuri satu poin dan skor imbang 1-1.

Saat menghadiri Gran Galà del Calcio, Senin (4/12/23) malam, Bepep Marotta akui bahwa timnya tidak akan membeli pemain baru di bursa transfer Januari mendatang.

"Kami telah mencapai tingkat kedewasaan dan kesadaran yang cukup besar, kami siap hadapi lawan mana pun secara terbuka," ucap Marotta melalui Sky Sports Italia.

"Dengan kerendahan hati, saya katakan kami telah membangun model kemenangan untuk di dalam dan luar lapangan. Ini adalah tim yang kuat. Kami tak punya banyak kelemahan."

"Seperti yang Anda ketahui, tidak mudah untuk menemukan peluang bagus di bursa transfer Januari, jadi saya tidak yakin kami akan melakukan pembelian," imbuhnya.

Namun, Beppe Marotta harus siap menarik kata-katanya andai Hakan Calhanoglu hengkang, dan otomatis Inter perlu pemain pengganti di sektor tengah.