Bursa Transfer

AC Milan Mengecewakan! Mike Maignan Bisa Sepakat Gabung Chelsea

Sabtu, 9 Desember 2023 02:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Chelsea berpotensi memboyong Mike Maignan dari klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, yang sedang mengalami kesulitan finansial. Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Chelsea berpotensi memboyong Mike Maignan dari klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, yang sedang mengalami kesulitan finansial.

INDOSPORT.COM - Chelsea berpotensi memboyong Mike Maignan dari klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, yang sedang mengalami kesulitan finansial.

Mike Maignan menjadi salah satu pemain yang namanya cukup santer menjadi bahan gosip untuk bursa transfer musim dingin 2024.

Hal ini dikarenakan manajemen Milan ingin memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2026. Namun, Maignan meminta kenaikan gaji.

Tidak tanggung-tanggung, eks kiper PSG itu meminta kenaikan menjadi 8 juta euro per tahun. AC Milan sampai detik ini belum mampu mengabulkan tuntutannya.

Karena situasi tersebut, Daily Sport akhirnya melaporkan bahwa Maignan berpotensi gabung ke Chelsea di Januari 2024. Chelsea memiliki kekutatan finansial yang lebih baik ketimbang Milan.

Chelsea atau The Blues memang sudah mendapatkan Robert Sanchez dari Brighton sebagai pemain nomor satu dalam skuad Mauricio Pochettino.

Namun, Sanchez sudah kebobolan 25 kali musim ini dan baru lima kali mendapatkan clean sheets dari total 18 pertandingan yang ia jalani.

Sementara itu, Mike Maignan baru kebobolan 20 kali dan mendapat enam clean sheets bersama AC Milan musim ini, dari 16 pertandingan.

Maignan sendiri memiliki harga pasar 45 juta euro. Ia masih punya kontrak di Rossoneri sampai 2026. Sehingga, Milan bisa meminta lebih dari harga jual sang pemain.

Selain Chelsea, Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, dan Manchester United juga sedang dikaitkan dengan penjaga gawang berumur 28 tahun itu.