Liga Inggris

Liverpool Bajak Marc Guehi dari Chelsea Imbas Joel Matip Jadi 'Pesakitan'

Sabtu, 9 Desember 2023 17:06 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Ashley Western/PA Images via Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Liverpool, bakal segera bajak Marc Guehi dari Chelsea pada bursa transfer 2024, imbas dari Joel Matip cedera. Copyright: © Ashley Western/PA Images via Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Liverpool, bakal segera bajak Marc Guehi dari Chelsea pada bursa transfer 2024, imbas dari Joel Matip cedera.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Liverpool, bakal segera bajak Marc Guehi dari Chelsea pada bursa transfer 2024, imbas dari Joel Matip cedera.

Liverpool merupakan salah satu tim yang bergerak aktif di bursa transfer selanjutnya, termasuk mendatangkan Marc Guehi sebelum Chelsea.

Hal tersebut dikarenakan Joel Matip harus mengalami cedera saat membela Liverpool menjamu Fulham dalam pekan ke-14 Liga Inggris 2023-2024.

Menurut laporan yang beredar, Joel Matip mengalami cedera yang cukup parah, yakni ACL. Sehingga, dirinya harus absen dalam waktu yang lama.

Tercatat, pemain kelahiran Bochum pada 8 Agustus 1991 dilaporkan harus absen hingga akhir musim nanti.

Situasi di atas lantas membuat Liverpool beranjak mencari pengganti Matip mulai jendela bursa transfer musim dingin nanti.

Dilansir dari The Hard Tackle, Marc Guehi muncul dalam daftar teratas yang akan diboyong Liverpool ke Anfield.

Keadaan itu tidak terlepas dari penampilan yang ditunjukkan oleh Marc Guehi bersama Crystal Palace di Liga Inggris musim ini.

Meskipun sebelumnya terbuka untuk kembali ke Chelsea, tetapi Marc Guehi ingin menit bermain reguler. Maka, Liverpool akan menawarkan hal itu.

Selain Marc Guehi, Liverpool juga mempunyai alternatif lain untuk menggantikan peran Joel Matip yang cedera di bursa transfer yang akan datang.