Bursa Transfer

Update Perkembangan Transfer Inter Milan dan Mehdi Taremi: Jadi Januari?

Minggu, 10 Desember 2023 03:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Pedro Nunes
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, diyakini sudah mengambil keputusan soal kapan mereka akan mendatangkan Mehdi Taremi di bursa transfer 2024. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, diyakini sudah mengambil keputusan soal kapan mereka akan mendatangkan Mehdi Taremi di bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, diyakini sudah mengambil keputusan soal kapan mereka akan mendatangkan Mehdi Taremi di bursa transfer 2024.

Inter Milan selama ini sudah membidik bomber Porto, Mehdi Taremi, lantaran skuad Simone Inzaghi itu kekurangan stok penyerang.

Taremi sendiri akan habis kontraknya di Porto pada 30 Juni 2024. Ia pun sudah sangat terbuka untuk gabung Inter Milan tahun depan.

Meski demikian, Inter atau Nerazzurri menemui dilema. Mereka bisa mendatangkannya di Januari dengan harga 30 juta euro, atau mendapatkannya di musim panas 2024 secara gratis.

Ternyata, ada perkembangan terbaru dari laporan Sport Italia. Rival sekota AC Milan itu lebih memilih untuk menunggu sampai musim panas.

Hal ini dikarenakan Inter tidak akan melakukan banyak bisnis di Januari. Mereka tidak akan terlalu banyak mendatangkan atau melepas pemain.

Hal ini juga berlaku untuk Mehdi Taremi. Meski Porto sendiri sudah siap melepas sang predator di Januari, tapi Inter tidak akan bergerak di musim dingin.

Plus, mereka juga sedang menghemat dana lantaran Suning Holdings Group, pemilik Inter, masih punya utang 300 juta euro ke Oaktree Capital yang harus dibayar pada Mei 2024.

Artinya, Nerazzurri tidak akan mendekati Taremi di Januari. Namun, hal ini bisa merugikan mereka sendiri, lantaran AC Milan, Chelsea, dan Manchester United pernah dikaitkan dengannya.

Mungkin, Inter bisa menjalin kesepakatan terlebih dulu dengan sang pemain dan manajemen Porto alias memesannya untuk bursa transfer musim panas 2024, agar tidak direbut klub lain.