Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Giorgio Chiellini Pulang, Dusan Vlahovic ke Tottenham

Sabtu, 9 Desember 2023 16:48 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© GES-Sportfoto/Getty Images
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan Giorgio Chiellini yang pulang dan Dusan Vlahovic yang ke Tottenham Hotspur. Copyright: © GES-Sportfoto/Getty Images
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan Giorgio Chiellini yang pulang dan Dusan Vlahovic yang ke Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan Giorgio Chiellini yang pulang dan Dusan Vlahovic yang ke Tottenham Hotspur.

Giorgio Chiellini blak-blakan berharap dapat kembali ke pelukan sang mantan klub, Juventus, yang pernah dibelanya pada 2005-2022 sebelum hengkang ke Los Angeles FC.

Meskipun hengkang dari Turin karena menyadari bahwa usia uzurnya sudah tak mampu bersaing di level kompetitif lagi, bek berusia 39 tahun itu ternyata masih menyimpan hasrat untuk dapat pulang ke Turin.

"Saya akan jujur. Saya melihat Juventus di masa depan saya. Saya tidak tahu di mana lokasinya, yang pasti itu adalah tempat di mana saya menghabiskan hampir separuh kehidupan saya," ujar Cheillini via Il Bianconero.

"Saya masih menjalin komunikasi dengan baik kepada mereka dan saya ikut senang melihat performa mereka luar biasa musim ini."

"Saya tidak sabar kembali ke stadion dan menyaksikan mereka saat libur Natal. Namun, saya tidak akan terburu-buru. Saya masih menikmati waktu bersama keluarga," tutupnya.

Namun, dengan usianya yang sudah hampir menginjak kepala empat, tentu sulit bagi legenda Timnas Italia itu untuk kembali merumput bersama Bianconeri.

Maka dari itu, salah satu opsi paling realistis bagi Chiellini adalah kembali dengan menjadi bagian dari jajaran petinggi Juventus, seperti Zlatan Ibrahimovic dengan AC Milan.

Hanya saja, untuk saat ini masih belum ada titik terang apakah Juventus akan menyambut keinginan Giorgio Chiellini yang merindukan ‘rumah’ atau tidak.

Sementara itu, ada kemungkinan bomber Juventus, Dusan Vlahovic, bakal angkat kaki ke Tottenham Hotspur pada bursa transfer 2024.