Bursa Transfer

Chelsea Kembali Incar Dusan Vlahovic, Transfer Victor Osimhen Batal?

Rabu, 13 Desember 2023 18:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Chelsea dikabarkan kembali mengincar Dusan Vlahovic dari Juventus pada bursa transfer, dan apakah ini artinya mereka mundur dari perburuan Victor Osimhen? Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Chelsea dikabarkan kembali mengincar Dusan Vlahovic dari Juventus pada bursa transfer, dan apakah ini artinya mereka mundur dari perburuan Victor Osimhen?

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan kembali mengincar Dusan Vlahovic dari Juventus pada bursa transfer. Apakah ini artinya mereka mundur dari perburuan Victor Osimhen?

Seorang jurnalis dari TV Play bernama Fabio Santini melaporkan bahwa Juventus siap menjual Dusan Vlahovic dengan harga murah untuk Januari 2024.

"Juventus akan menjual Vlahovic sesegera mungkin di Januari. Dia sudah menjadi investasi besar mereka yang nyatanya bermain tidak sesuai ekspektasi," ujar Santini.

"Masalahnya, belum ada pihak yang berminat kepadanya, yang membuat penjualan sang pemain menjadi sangat sulit untuk Januari."

"Dia didatangkan oleh Juventus dengan dana sekitar 80 juta euro. Juventus sendiri sudah berencana untuk mendapatkan kembali uang mereka."

"Beberapa waktu yang lalu, saya mengetahui ada keinginan dari pihak Chelsea padanya dengan mahar 60 juta euro. Namun, sekarang Vlahovic bisa dijual dengan harga setengah dari harga awal," tutupnya.

Caught Offside lantas meyakini bahwa Chelsea tetap berminat pada striker Juventus tersebut untuk bursa transfer musim dingin 2024. Apalagi, harga Vlahovic sudah turun menjadi 40 juta euro.

Kalau memang benar demikian, maka bisa jadi upaya mereka terhadap Victor Osimhen batal, lantaran transfer Osimhen membutuhkan sekitar 150 juta euro.

Plus, Chelsea harus bersaing dengan beberapa klub besar seperti Manchester United dan Liverpool untuk mendekati pemain Napoli tersebut.

Sementara itu, peminat Dusan Vlahovic tidak banyak. Selama ini, hanya Arsenal dan Atletico Madrid yang pernah dikaitkan dengannya, tapi sekarang tidak lagi.