Top News

Top 5 News: Bintang Swedia yang Bisa Dibawa ke AC Milan, Profil Viktor Gyokeres

Rabu, 13 Desember 2023 06:00 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic selebrasi setelah menjuarai Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic selebrasi setelah menjuarai Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Rangkuman lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang Selasa (13/12/23) kemarin.

Bintang Swedia ke AC Milan

Melansir dari laman Football Italia pada Senin (11/12/2023) lalu, disebutkan bahwa Ibrahimovic resmi kembali ke AC Milan dan akan menduduki jabatan baru sebagai penasihat senior.

Meski tidak diberikan tugas dalam hal transfer, namun nama besar Ibrahimovic bakal membuat AC Milan mudah mendatangkan sejumlah bintang potensial terutama dari wilayah Swedia.

Berikut INDOSPORT rangkum, lima pemain potensial asal Swedia yang bisa didatangkan AC Milan lewat koneksi Zlatan Ibrahimovic.

5 Bintang Top Swedia yang Layak Dibawa Ibrahimovic ke AC Milan demi Scudetto Lagi

Baca selengkapnya: 5 Bintang Top Swedia yang Layak Dibawa Ibrahimovic ke AC Milan demi Scudetto Lagi

Pramudya/Yeremia Fix Pecah Kongsi

Sejak beberapa hari terakhir, beredar kabar jika Pramudya Kusumawardana mundur dari Pelatnas dan meninggalkan Yeremia. Alasannya, ia ingin melanjutkan studi ke Australia.

Kabar ini membuat banyak Badminton Lovers menduga bahwa Pramudya akan berganti kewarganegaraan dan lanjut bermain bulutangkis dengan membela Australia.

Hal ini juga diperkuat oleh pernyataan salah satu legenda bulutangkis, Yuni Kartika dalam sebuah perbincangan di YouTube PB INA.

Baca selengkapnya: Pramudya/Yeremia Fix Pecah Kongsi, Fans Kecewa Pram Kibarkan Bendera Australia

AC Milan Tikung Juventus

Dalam laporan La Repubblica Roma, AC Milan disebut ingin menyalip Juventus yang sebelumnya digadang-gadang akan jadi pelabuhan winger Lazio itu.

Saat ini, Felipe Anderson sendiri berada di penghujung kontraknya. Hal tersebut semula membuat Juventus ingin merekrutnya secara gratis pada akhir musim ini.

Tapi status gratisan itu kabarnya juga menarik atensi AC Milan yang berusaha menikung rivalnya itu dalam merekrut winger berusia 30 tahun tersebut.

Baca selengkapnya: AC Milan Tikung Juventus dalam Perburuan Winger Lazio Felipe Anderson

Siapa Viktor Gyokeres?

Nama penyerang milik Sporting CP itu dimasukkan ke dalam daftar belanja Chelsea untuk bursa transfer musim dingin 2024 nanti.

Disebutkan, klub berjuluk The Blues itu merasa Viktor Gyokeres bisa menjadi jawaban atas krisis gol yang dialami lini serangnya.

Memang saat ini lini serang Chelsea masih tumpul. Kombo Nicolas Jackson dan Armando Broja belum memberi banyak sumbangsih bagi The Blues.

Karenanya masalah ini coba diatasi oleh Todd Boehly dengan memboyong penyerang baru pada Januari 2024 mendatang.

Baca selengkapnya: Siapa Viktor Gyokeres? Bomber Sporting CP yang Bakal Atasi Krisis Gol Chelsea

Janji STY

Shin Tae-yong sempat berjanji jika Emil Audero mau dinaturalisasi, maka ia akan mendapat tempat utama di sektor penjaga gawang Timnas Indonesia.

Namun, wacana itu justru membuat netizen simpati dengan kiper lokal Timnas Indonesia yang masih berusia muda dan performanya juga sedang menanjak, Ernando Ari Sutaryadi.

Kabar ini pertama kali digaungkan oleh mantan Exco PSSI yang pernah membidangi masalah naturalisasi, yaitu Hasani Abdulgani.

Baca selengkapnya: STY Janji Emil Audero Jadi Kiper Utama Timnas Indonesia, Netizen: Kasihan Ernando