Bursa Transfer

Tak Cuma Zielinski, Juventus Lucuti Napoli dengan Gaet Anguissa

Sabtu, 16 Desember 2023 03:02 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Ciro De Luca
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, tak hanya ingin menggaet Piotr Zielinski saja, tetapi juga sosok Andre-Zambo Anguissa dari Napoli. Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, tak hanya ingin menggaet Piotr Zielinski saja, tetapi juga sosok Andre-Zambo Anguissa dari Napoli.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, tak hanya ingin menggaet Piotr Zielinski saja, tetapi juga sosok Andre-Zambo Anguissa dari Napoli.

Dilaporkan oleh Tuttojuve, Juventus membidik pemain berusia 28 tahun itu masuk menjadi target guna memperkuat lini tengah.

Klub berjuluk Bianconeri itu merasa Piotr Zielinski dan Andre-Zambo Anguissa bisa memperkuat lini tengahnya yang kehilangan dua sosok penting.

Saat ini,kekuatan Juventus di lini tengah memang tengah berkurang, usai Paul Pogba dan Nicolo Fagioli mendapat sanksi.

Pogba sendiri mendapat sanksi akibat kasus doping, sedangkan Fagioli harus absen bermain untuk Si Nyonya Tua karena kasus judi.

Hal tersebut lah yang membuat Juventus ingin memboyong Zielinski dan Anguissa secara bersamaan untuk menutup kehilangan dua pemainnya itu.

Adapun operasi untuk memboyong keduanya dimotori oleh Cristiano Giuntoli yang menjadi otak kedatangan kedua pemain itu ke Napoli.

Giuntoli pun akan mencoba membuka negosiasi dengan mantan klubnya itu, meski banyak pihak merasa mustahil kesepakatannya akan terjadi.

Banyak yang merasa Napoli tak akan melepas Anguissa yang masih terikat kontrak hingga 2025 ke Juventus. Tapi hal ini tak berlaku bagi Zielinski.

Pasalnya Zielinski akan berstatus bebas transfer di akhir musim 2023/2024, sedangkan untuk Anguissa, Napoli kabarnya akan meminta mahar besar.