Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Lazio vs Inter Milan

Minggu, 17 Desember 2023 01:40 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Massimo Pinca
Lazio vs Inter Milan jadi salah satu laga pekan ke-16 Liga Italia (Serie A) 2023/2024 pada Senin (18/12/23) mendatang dan berikut link lives streamingnya. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Lazio vs Inter Milan jadi salah satu laga pekan ke-16 Liga Italia (Serie A) 2023/2024 pada Senin (18/12/23) mendatang dan berikut link lives streamingnya. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Lazio vs Inter Milan jadi salah satu laga pekan ke-16 Liga Italia (Serie A) 2023/2024 pada Senin (18/12/23) pukul 02.45 dini hari WIB mendatang dan berikut link live streaming-nya.

Lazio boleh dibilang tidak beruntung karena harus menghadapi Inter Milan di tengah usaha mereka untuk mengkukuhkan diri lagi.

Sebagai runner-up Liga Italia musim lalu, Lazio baru bisa mengumpulkan 21 poin dari 15 pekan sejauh ini dan rekor tersebut adalah salah satu catatan terburuk mereka sejak sistem kemengan bernilai tiga angka diberlakukan.

Pada giornata lalu Mattia Zaccagni dan kolega baru ditahan imbang oleh Hellas Verona dengan skor 1-1 meski sang lawan adalah penghuni zona degradasi.

Sementara itu Inter Milan justru masih konsisten melaju kencang dan bahkan dianggap sebagai salah satu tim terbaik Eropa saat ini tidak hanya di Liga Italia saja.

Anak-anak asuh Simone Inzaghi baru sekali tersentuh kekalahan di semua ajang 2023/2024 dan kini menjadi pemuncak sementara kasta teratas Negeri Pizza dengan koleksi 38 poin.

Apabila menang di lawatan ke Olimpico, maka Inter Milan berkesempatan untuk menjauhkan diri dari kejaran Juventus yang saat ini mengekor dengan selisih satu poin saja.

Beruntung Lazio masih punya senjata untuk menghadapi sang tamu tangguh. Melawan Inter Milan di Liga Italia dalam 10 pertemuan terakhir empat kemenangan dan sekali imbang masih bisa dicuri.

Ditambah lagi I Biancocelesti juga sudah mengamankan kelolosak ke 16 besar Liga Champions yang bisa menjadi motivasi tambahan. I Nerazzurri jadi semakin tidak bisa terlalu jemawa.

Hanya saja Inter Milan masih akan tetap jadi favorit di atas Lazio. Terutama dengan kembalinya Alessandro Bastoni dan Benjamin Pavard di lini belakang yang menjadi kunci kenapa Biru-Hitam bisa mengumpulkan 10 nirbobol dari 15 laga Liga Italia musim ini.