Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Ajak Arsenal Barter, Gondol 2 Bintang Napoli

Minggu, 17 Desember 2023 15:49 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Massimo Pinca
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan ajak Arsenal barter dan gondol dua bintang Napoli. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan ajak Arsenal barter dan gondol dua bintang Napoli.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan ajak Arsenal barter dan gondol dua bintang Napoli.

Juventus diyakini bakal segera mendapatkan Charlie Patino dari Arsenal dengan jalan menumbalkan Moise Kean di bursa transfer.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Juventus tengah mendekati pemain Arsenal, Charlie Patino, seorang gelandang yang berusia 20 tahun.

Bianconeri sendiri diklaim sudah berencana untuk mengajak tukar guling antara Kean dengan patino pada bursa transfer musim dingin 2024.

Rencana itu juga selaras dengan keinginan Arsenal yang hendak menggaet striker anyar demi menggantikan Gabriel Jesus menurut The Sun.

Kean sendiri, meskipun hanya menjadi bahan rotasi Massimiliano Allegri, sudah terlihat mengalami peningkatan performa setelah gabung Everton pada 2019-2023.

Oleh karena itu, manajemen The Gunners menilai bahwa Kean dapat tampil gemilang jika kembali merumput di Liga Inggris meskipun fans Arsenal pastinya menentang keputusan itu gara-gara dia bukan striker berkelas.

Terlepas dari hal itu, Juventus dan Arsenal tampaknya bakal resmi barter Kean-Patino di Januari 2024 kalau semua rumor ini memang benar.

Charlie Patino yang masih muda bakal menjadi aset jangka panjang Bianconeri untuk menambal lini tengah mereka yang ditinggal Paul Pogba dan Nicolo Fagioli.

Sementara itu, Juventus tampaknya berminat untuk menggondol dua bintang Napoli pada bursa transfer 2024 mendatang.