Bursa Transfer

Tak Mau Kalah, Juventus Ikut Berburu Adik Jude Bellingham di Januari 2024

Minggu, 17 Desember 2023 21:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Juni Adi
© Instagram: jobebellingham
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan ikut masuk ke dalam perebutan adik Jude Bellingham yang bernama Jobe Bellingham untuk bursa transfer. Copyright: © Instagram: jobebellingham
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan ikut masuk ke dalam perebutan adik Jude Bellingham yang bernama Jobe Bellingham untuk bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan ikut masuk ke dalam perebutan adik Jude Bellingham yang bernama Jobe Bellingham untuk bursa transfer.

Juventus masih terus berburu gelandang anyar usai ditinggal Paul Pogba dan Nicolo Fagioli. Selain itu, mereka juga butuh memperkuat tim demi merebut Scudetto musim ini.

Sudah banyak gelandang yang dikaitkan dengan mereka, seperti Rodrigo De Paul, Lazar Samardzic, Georgiy Sudakov, dan lain-lain.

Kali ini, Tuttosport melaporkan bahwa klub yang berjuluk Nyonya Tua itu juga sedang melirik gelandang Sunderland, Jobe Bellingham, yang merupakan adik dari pemain Real Madrid, Jude Bellingham.

Sama seperti sang kakak, Jobe juga merupakan pemain dengan posisi natural gelandang serang. Namun, ia juga bisa ditempatkan sebagai gelandang tengah.

Juventus dikabarkan membidik Jobe setelah sebelumnya muncul rumor bahwa Manchester United, Liverpool, dan Real Madrid yang juga sama-sama sedang berminat kepadanya.

Semua upaya pihak peminat, termasuk Juventus, baru sampai tahap scouting alias mengirim perwakilan mereka untuk memantau permainan dari gelandang berusia 18 tahun itu.

Musim ini, Jobe Bellingham sudah dimainkan 22 kali di Divisi Championship dan Carabao Cup. Ia berhasil mencetak 4 gol dan menyumbang 1 assist dari 1.595 menit penampilannya.

Berdasarkan Transfermarkt, Jobe memiliki harga pasar 6 juta euro. Namun, mengingat Sunderland sangat mengandalkannya, ada kemungkinan mereka akan mematok harga yang jauh lebih tinggi.

Karena para klub peminat belum ada yang melangkah lebih jauh, maka belum bisa diprediksi siapa yang akan unggul dalam perebutannya. Namun, Real Madrid bisa jadi bakal unggul lantaran Jobe bisa berkumpul dengan sang kakak di sana.