Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Juventus Preteli Napoli, AC Milan Dekati Hincapie

Minggu, 17 Desember 2023 07:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Ciro De Luca
Rekap rumor bursa transfer sepak bola Eropa per Sabtu (16/12/23) diwarnai kabar aktivitas Juventus, AC Milan, dan sederet klub lainnya. Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Rekap rumor bursa transfer sepak bola Eropa per Sabtu (16/12/23) diwarnai kabar aktivitas Juventus, AC Milan, dan sederet klub lainnya.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer sepak bola Eropa per Sabtu (16/12/23) diwarnai kabar aktivitas Juventus, AC Milan, dan sederet klub lainnya.

1. Juventus

Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, tak hanya ingin menggaet Piotr Zielinski saja, tetapi juga sosok Andre-Zambo Anguissa dari Napoli.

Dilaporkan oleh Tuttojuve, Juventus membidik pemain berusia 28 tahun itu masuk menjadi target guna memperkuat lini tengah.

Klub berjuluk Bianconeri itu merasa Piotr Zielinski dan Andre-Zambo Anguissa bisa memperkuat lini tengahnya yang kehilangan dua sosok penting.

Saat ini,kekuatan Juventus di lini tengah memang tengah berkurang, usai Paul Pogba dan Nicolo Fagioli mendapat sanksi.

Pogba sendiri mendapat sanksi akibat kasus doping, sedangkan Fagioli harus absen bermain untuk Si Nyonya Tua karena kasus judi.

2. AC Milan

Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan tengah bersaing dengan Liverpool untuk mendekati Piero Hincapie usai dibuat resah Manchester United di bursa transfer.

Baru-baru ini, muncul kabar bahwa Manchester United sedang melirik bek tengah AC Milan yang bernama Fikayo Tomori. Padahal, sang pemain saat ini sedang sangat dibutuhkan Stefano Pioli.

Usai rumor tersebut, ada isu lanjutan bahwa klub yang berjuluk Rossoneri itu mulai menjajaki potensi untuk mendekati Piero Hincapie, bek tengah Bayer Leverkusen.

"Piero Hincapie bisa menjadi incaran potensial untuk klub lain. Saya dengar, dia punya klausul rilis 70 juta euro," ujar ketua sepak bola BILD Group via Caught Offside.

"Itulah alasan dirinya bisa masuk radar klub-klub Premier League seperti Liverpool dan Newcastle. Kami juga dengar kabar bahwa AC Milan dan AS Roma juga sedang berminat," tutupnya.