x

Ini Alasan Mourinho Tak Mainkan Rashford Saat Hadapi Liverpool

Sabtu, 14 Oktober 2017 18:46 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Jose Mourinho, pelatih Man United.

Para pendukung Manchester United dibuat terkejut dengan keputusan bos Setan Merah, Jose Mourinho untuk tidak menurunkan pemain bintangnya, Marcus Rashford saat menghadapi Liverpool di Anfield, Sabtu (14/10/17) ini. 

Mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu justru lebih memilih untuk memasukan Anthony Martial dan Ashley Young dalam line up-nya di laga derby tersebut. 

Marcus Rashford mencetak dua gol di babak pertama melawan Burton Albion.

Rashford sendiri sebenarnya tampil cukup memukau sepanjang musim ini bersama Setan Merah. Ia bahkan menyarangkan lima gol dalam sembilan penampilannya bersama skuat Mourinho musim ini. 

Namun keputusan The Special One untuk tidak menurunkan Rashford dalam laga nanti bukan tanpa alasan. Mantan pelatih Inter Milan itu akhirnya mengungkapkan kondisi terkini yang tengah dihadapi oleh pemainnya itu. 

Baca Juga

Lulusan akademi Manchester United itu dikabarkan tengah mengalami pemulihan dari cedera yang ia alami saat membela Timnas Inggris dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui hingga kapan remaja berusia 18 tahun itu akan menepi.

"Saya pikir kita tidak memiliki banyak pilihan lain," ujar Mourinho ketika ditanya soal keputusannya atas Rashford dilansir Mirror.

Rupanya, Maraoune Fellaini dan Eric Bailly juga menghadapi nasib yang serupa dengan Rashford. Keduanya takkan turun untuk menghadapi skuat Jurgen Klopp akibat cedera yang mereka alami usai membela timnas negara mereka masing-masing.

Marouane Fellaini.

Fellaini dikabarkan mengalami cedera ligamen lutut usai membela timnas Belgia melawan Yunani dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Sedangkan Bailly sendiri cedera ketika berlaga bersama timnas negaranya, Pantai Gading

Manchester UnitedLiverpoolJose MourinhoJurgen KloppMarouane FellainiLiga Primer InggrisEric BaillyMarcus Rashford

Berita Terkini