x

Jelang Arsenal vs Milan, Ini Prediksi Pentolan Milanisti Indonesia dan Arsenal Indonesia

Kamis, 15 Maret 2018 21:05 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Isman Fadil
Mkhitaryan cetak gol pertama untuk Arsenal.

Arsenal akan kembali berhadapan dengan AC Milan di leg kedua Liga Eropa, Jumat (16/03/18) pukul 03.05 WIB. Lebih diunggulkan di leg pertama karena sudah menang 2-0, The Gunners tak boleh lengah karena anak asuh Gennaro Gattuso akan habis-habisan demi asa bermain di Eropa.

Namun, Arsenal punya catatan buruk kala berhadapan dengan tim Eropa di markasnya, Emirates Stadium. Sebelumnya Milan pernah menghabisi Arsenal dengan skor 0-4 tanpa balas pada tahun 2012 lalu.

Baca Juga

Namun ini adalah sepakbola, semuanya takbisa di tebak. Akan banyak kejutan yang hadir di lapangan, meski statistik menjadi patokan namun semua akan ditentukan di lapangan.

Berikut INDOSPORT menyajikan prediksi dari Ketua Milanisti Indonesia Regional Depok versus Ketua Arsenal Indonesia.


1. Di Enam Pertandingan Terakhir, Arsenal Ungguli Rossoneri

Milan vs Arsenal.

Dalam enam pertandingan terakhir Arsenal mampu menang tiga kali, satu kali dimenangi AC Milan dan satu kali seri. Namun hal itu sudah berlangsung lima tahun lalu. Tentunya dari kedua tim sudah banyak memiliki perubahan formasi dan para pemain.

07-03-2012 Arsenal 3-0 Milan (UCL)

16-02-2012 Milan 4-0 Arsenal (UCL)

31-07-2010 Arsenal 1-1 Milan (Friendly)

05-03-2008 Milan 0-2 Arsenal (UCL)

21-02-2008 Arsenal 0-0 Milan (UCL)

09-03-18 AC Milan 0-2 Arsenal (UEFA Champions League)

 


2. Prediksi Ketua Milanisti

Milanisti Indonesia.

Ahmad Jay, ketua Milanisti regional Depok menyebut bahwa Rossoneri akan mampu mencetak tiga gol ke gawang Arsenal. “Andrea Silva dua gol, satu gol Cutrone,” katanya saat dihubungi INDOSPORT (15/03/18).

Jay juga menambahkan jika Milan akan tetap bermain dengan formasi sama seperti di leg pertama, “Kemungkinan tetep sama cuma dengan pendekatan sedikit berbeda biar bisa nguasin lini tengah kayaknya Montolivo bakal dipasang duluan.”

Menurut Jay, Suso dkk harus mewaspadai dua pemain depan Arsenal, Mesut Ozil dan Henrikh Mkhitaryan.


3. Prediksi Ketua Arsenal Indonesia

Arsenal Indonesia

Andika Aryandi, ketua fans Arsenal Indonesia menuturkan The Gunners sendiri memang mempunyai rekor buruk kala bermain di Emirates Stadium. Namun berbekal kemenangan di leg pertama, ia optimis jika Arsenal akan raih hasil memuaskan. “1-0 Arsenal lah,” katanya kepada INDOSPORT.

“Sebenarnya agak pesimis tapi harus optimis dong. Arsenal lagi apes kalo laga kandang di kompetisi Eropa, di fase knock outnya ya. Tapi karena kemarin sudah menyimpan beberapa pemain, di lagan anti pasti skuat utama yang dimainkan.”

“Tapi kalau ada Aubameyang pasti serangan Arsenal bakal lebih bagus, sayang dia gabisa dimainin.”

ArsenalLiga EuropaUEFAAC MilanArsenal Indonesia Supporter Club (AIS)Milanisti IndonesiaLiga Super Eropa

Berita Terkini