x

Demi Jaga Salah, Liverpool Incar Bintang Mesir Lainnya

Kamis, 22 Maret 2018 20:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Liverpool diperkirakan akan meminang pemain sayap Stoke City Ramadhan Sobhi untuk membuat megabintang Mohamed Salah tetap di Anfield di tengah spekulasi dirinya hengkang ke PSG dan Real Madrid.

Menurut TeamTalk, untuk tetap mempertahankan Salah di kubu Klopp, Liverpool menargetkan pemain sayap Stoke Ramadhan Sobhi yang juga berasal dari Mesir itu.

Jika memang benar, Jurgen Klopp akan merekrut bintang Mesir untuk kedua kalinya dalam kurun waktu setahun, yang rencananya akan dipasangkan dengan Salah di lini depan.

Baca Juga

1. Nilai Transfer

Stoke City

Dilansir dari Mirror UK, Stoke akan meminta nilai 15 juta poundsterling atau Rp292 miliar untuk melepas pemain sayap yang telah mencetak tiga gol dalam 25 permainan di musim ini.

Pemain Stoke berusia 21 tahun itu jarang bermain di Stadion Bet365, dengan hanya sembilan pertandingan di Liga Primer Inggris.

Pemain yang didatangkan dari Al Ahly dengan nilai 5 juta poundsterling atau Rp96 miliar pada tahun 2016 itu rupanya juga mengagumi Salah. Keduanya juga telah bermain bersama di Timnas Mesir saat ini.


2. Salah Pernah Meminta

Mohamed Salah selebrasi pasca mencetak gol ke gawang Watford.

Sebelumnya TeamTalk, Salah memang pernah meminta kepada Liverpool untuk segera meminang Shobi. Superstar Liverpool itu tampaknya yakin Sobhi memiliki masa depan yang cerah di masa mendatang.


3. Real Madrid Mengincar Salah

Mohamed Salah pemain Liverpool FC

Sementara itu, Barcelona, ​​Real Madrid dan PSG dilaporkan menyiapkan tawaran rekor dunia untuk merekrut Salah. Sayangnya, pemain berusia 25 tahun itu memiliki rencana sendiri mengenai masa depannya di Anfield.

TeamTalk menambahkan bahwa Liverpool berharap kemungkinan dengan bergabungnya Sobhi akan membantu menjaga Salah agar tetap bermain di Merseyside.

Bursa TransferReal MadridLiverpoolMohamed SalahStoke CityJurgen KloppMesir

Berita Terkini