x

Satu Sponsor Utama Pergi, PT LIB Pastikan Hak Klub Tidak Berubah

Kamis, 22 Maret 2018 19:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Logo Liga 1.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Berlinton Siahaan memastikan Liga 1 tetap berjalan meski mereka ditinggal satu sponsor utama. Bahkan dia menjamin hak-hak klub Liga 1 tidak akan mengalami perubahan.

PT LIB selaku operator Liga 1 baru saja ditinggal satu sponsor utamanya. Traveloka memutuskan menarik diri dari kompetisi teratas di Indonesia ini.

Baca Juga

1. Masih Dievaluasi

Direktur utama LIB, Berlinton Siahaan.

Tentu dengan mundurnya Traveloka sebagai sponsor membuat perubahan nilai sponsor Liga 1. Namun bagi Berlinton hal ini biar menjadi tanggung jawab operator dan tidak akan berimbas kepada 18 klub peserta Liga 1.

"Kami belum sampai ke sana (mengoreksi nilai sponsor). Tapi akan kami coba. Berdasarkan RUPS, memang kami akan mengadakan evaluasi tiga bulan sekali," kata Berlinton Siahaan di kantor PT LIB, Jakarta.


2. LIB Cari Sponsor Lagi

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Meski belum mengoreksi perubahan nilai sponsor, Berlinton juga menegaskan bahwa selaku operator, PT LIB akan terus mencari sponsor agar tidak mengurangi hak-hak dari klub.

"Kami LIB tak pernah menyerah dalam terus mencari sponsor. Sebenarnya bisnis ini banyak yang antre. Jadi tak akan mengurangi hak-hak dari klub," tegas Berlinton.


3. Perubahan Titel Liga 1

Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan (tengah) saat mengumumkan perubahan titel Liga 1 musim 2018 di Kantor LIB, Jakarta. Perubahan titel karena Traveloka undur diri sebagai sponsor.

Kini dengan mundurnya salah satu perusahaan E-Commerce ini LIB langsung mengubah titel Liga 1 menjadi hanya Gojek Liga 1.

"Kami sampaikan bahwa kami mendapat kabar bahwa Traveloka menarik diri sebagai sponsor. Jadi kami sampaikan titel Liga 1 musim ini hanya menjadi Gojek Liga 1," ucap Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan di Jakarta.

Liga IndonesiaLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)

Berita Terkini