x

Top 5 News: Bek MU Hina Ibra, 5 Pemain Asing Termahal Liga 1

Sabtu, 24 Maret 2018 21:38 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Yohanes Ishak
Top 5 News

Berikut berita terpopuler yang diberitakan INDOSPORT pada hari ini Sabtu (24/03/18):

Baca Juga

1. Bek Man United Hina Kepergian Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic tertunduk lesu.

Setelah dua musim, penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic akhirnya harus mengucapkan selamat tinggal pada klub Inggris pertamanya, Manchester United.

Ya, pada 22 Maret 2018 lalu, Man United melalui situs resminya mengonfirmasi bahwa mereka telah memutus kontrak Ibra yang sejatinya baru berakhir akhir musim 2018 nanti.

Baca selengkapnya: Geger! Ibrahimovic Pergi, Bek Man United Lontarkan Kalimat Hinaan


2. Hentikan Simic, Bek Timnas U-19 Dipuji

Nurhidayat Haris.

Dari lima pemain muda yang diturunkan sebagai starter, salah satu di antaranya cukup menyita perhatian. Sosok itu adalah bek muda Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Haris.

Karena Hidayat – yang berduet dengan Vladimir Vujovic – dinilai sukses mematikan pergerakan striker ganas Persija, Marko Simic.

Baca selengkapnya: ‘Matikan’ Marko Simic, Bek Timnas U-19 Tuai Pujian Pelatih Bhayangkara FC


3. Penjelasan LIB Terkait Sanksi Vujovic

Simon McMenemy dan Vladimir Vujovic.

Hitung-hitungan di atas kertas, harusnya Vujovic belum bisa diturunkan. Terkait hal itu, selaku operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) buka suara. COO PT LIB, Tigorshalom Boboy menyebutkan bahwa pihaknya telah menerima surat keputusan dari Komite Banding (Komding) PSSI terkait status Vujovic.

Baca selengkapnya: Polemik Vujovic di Laga Pembuka Liga 1, Ini Penjelasan dari LIB


4. 5 Pemain Asing Termahal di Liga 1, Tak Ada Nama Simic dan Bauman

Jaimerson da Silva Xavier, Ezechiel N'Douassel, dan Loris Arnaud.

Musim ini, Liga 1 akan kembali diramaikan dengan puluhan pemain asing dari berbagai negara di penjuru dunia. Beberapa nama telah menjadi sorotan lantaran performa yang cukup mengkilap, semisal Marko Simic bersama Persija Jakarta.

Lantas, pemain dari klub mana yang mempunyai harga paling tinggi? INDOSPORT akan merangkumnya seperti yang dilansir dari harga di transfermarkt.

Baca selengkapnya: 5 Pemain Asing Termahal di Liga 1, Tak Ada Nama Simic dan Bauman


5. Ronaldo Beda Kelas dengan Salah

Portugal vs Mesir.

Portugal menjamu Mesir dalam laga persahabatan menuju Piala DUnia 2018. Sedikit informasi, kedua tim akan bertandingan dalam ajang paling bergengsi empat tahunan tersebut. Untuk itu, kedua negara beruji coba siapa yang paling hebat.

Laga tersebut pun semakin membuktikan bahwa Cristiano Ronaldo beda kelas dengan bintang Liverpool, Mohamed Salah. Pasalnya, Ronaldo hanya membutuhkan waktu dua menit untung mencetak gol di penghujung laga.

Baca selengkapnya: Portugal 2-1 Mesir: Ronaldo Beda Kelas dengan Salah!

PortugalZlatan IbrahimovicVladimir VujovicMesirEzechiel N'Douassel#Top5NewsJaimerson da Silva XavierWillem Jan PluimDanny Guthrie

Berita Terkini