x

Agen Ungkap Salah Satu Klub Liga Primer Inggris Tertarik Boyong Balotelli

Selasa, 3 April 2018 01:11 WIB
Editor: Juni Adi
Mario Balotelli, striker OGC Nice.

Teka-teki kemana Mario Balotelli akan berlabuh ke klub baru nampaknya sudah mulai terlihat sedikit demi sedikit. Hal tersebut diungkap oleh sang agen, Mino Raiola.

Seperti diketahui, pemain asal Italia itu terancam akan berstatus bebas transfer akhir musim ini, setelah OGC Nice belum juga menyodorkan perpanjangan kontrak.

Balotelli bermain apik bersama Nice sejak dirinya bergabung pada tahun 2016 yang lalu Hingga kini, ia telah bermain dalam 43 pertandingan dan juga mencetak 29 gol.

Baca Juga

1. Pembicaraan dengan Klub Inggris

Mino Raiola.

Agen Balotelli, Mino Raiola pun tak perlu pusing lagi untuk mencarikan klub baru. Sebab, beberapa klub top Eropa diakuinya tengah menjalin komunikasi, untuk memboyong Balotelli. Salah satunya adalah klub-klub Liga Primer. 

"Mario siap untuk kembali (ke Inggris), ia telah datang dengan menjadi salah satu dari 10 striker terbaik di dunia," katanya seperti dikutip dari Mirror.

“Di Italia dia nomor satu. Dia bernilai 100 juta Euro, tapi dia dengan status bebas transfer dan karena itu sangat murah," sambungnya.


2. Klub Top yang Inginkan Balotelli

Balotelli berhasil jadi pahlawan kemenangan Nice atas Lille di lanjutan Ligue 1 Prancis.

“Saya bernegosiasi dengan banyak klub di Inggris dan di Italia. Saya sudah berbicara dengan Juventus, Roma, Napoli, dan Inter," tambahnya.


3. Tak Dipanggil Timnas

Mario Balotelli

Meski merasakan penampilan yang gemilang bersama Nice musim ini, rupanya hal itu tak membuat pelatih Timnas Italia, Luigi Di Biagio memanggilnya, dan lebih memilih pemain lainnya.

Bursa TransferMario BalotelliMino Raiola

Berita Terkini