x

Sebelum Bergabung, Mo Salah Ajukan 2 Syarat untuk Real Madrid

Selasa, 3 April 2018 13:46 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Mohamed Salah melakukan selebrasi usai cetak gol pada menit-51'.

Performa striker Liverpool, Mohamed Salah sedang berada di atas angin. Ia dielu-elukan penggemar karena berhasil tampil gemilang dalam setiap pertandingan.

Baru saja melewati tahun pertamanya di Anfield, Salah telah berhasil mencetak 37 gol di semua kompetisi. Penampilannya membuat beberapa tim terbesar di Eropa mulai meliriknya.

Baca Juga

1. Diminati Real Madrid

Mohamed Salah dan Kevin De Bruyne.

Di antara beberapa klub yang dikabarkan berminat, Real Madrid rupanya berada di barisan terdepan yang memimpin perburuan. Mereka bahkan rela menghabiskan banyak uang untuk membawa pemain berkebangsaan Mesin ini di transfer musim panas mendatang.

Daily Star melaporkan, pelatih Madrid, Zinedine Zidane rupanya sedang menyusun daftar pemain berbakat yang sedang diincarnya. Tentu hal tersebut dibutuhkan untuk membawa era baru di Santiago Bernabeu. Salah dikabarkan ada pada posisi nomor wahid.


2. Ajukan 2 Syarat

Mohamed Salah.

Menurut Don Balon, Salah menuntut dua hal jika Madrid serius meminangnya. Pertama, ketika berada di Real Madrid, ia harus diberi posisi di starting XI. Ia rupanya khawatir kariernya berakhir seperti Gareth Bale, yang kini berjuang untuk masuk tim utama.

Mantan pemain depan AS Roma itu juga menyatakan bahwa dia menginginkan kenaikan gaji yang besar.


3. Didukung Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Kehadiran Salah di Madrid rupanya didukung oleh Ronaldo. Masih menurut Don Balon, pemain Portugal itu berpendapat karier Salah di bawah asuhan Zidane akan semakin bersinar. Apalagi Gareth Bale dan Karim Benzema dikabarkan akan hengkang musim panas mendatang. Itu berarti Fiorentino Perez akan mencari pemain anyar.

Ronaldo juga meminta para petinggi klub agar tidak mendatangkan pemain Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Ia bahkan bermimpi bahwa di lini depan, ia akan bermain bersama Salah dan Marco Asensio.

Bursa TransferReal MadridCristiano RonaldoLiverpoolZinedine ZidaneMohamed SalahLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini