x

Persib Terancam Kehilangan Dua Pemain Andalannya

Jumat, 6 April 2018 16:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
Febri Hariyadi.

Pemain belakang Persib Bandung, Wildansyah mengalami masalah di lutut kanannya menjelang pertandingan kandang kompetisi Liga 1 2018 menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (08/04/18). 

Menurut dokter tim Persib Rafi Ghani, Wildan sempat mengeluh di bagian lutut kanannya. Hanya saja hal tersebut bukan cedera berat. Sehingga, ia tidak terlalu khawatir dengan kondisi mantan pemain Sriwijaya FC ini.

"Kemarin pada saat latihan di GBLA jatuh tapi saya pikir bukan cedera serius, setelah latihan juga tidak dinyatakan apa-apa. Tapi ada keluhan sedikit nyeri lutut kanannya, kita mendapatkan fisioterapi. Kita observasi selama satu dua hari ini," ucap Rafi, Jumat (06/04/18).

Baca Juga

1. Masih Lemas

Febri Haryadi menendangn bola ke arah gawang PS TIRA.

Selain Wildan, Febri Hariyadi juga kondisinya kurang bugar, sehingga pada sesi latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (06/04/18) Bow sapaan akrabnya masih absen.

"Kemarin panas, saya periksa tadi pagi hari panasnya sudah tidak ada, tapi yang bersangkutan masih pada lemas tapi memang disarankan tidak ikut latihan dulu," jelas Rafi.

"Kita lihat sampai besok ya. Kita observasi panasnya Febri, tapi memang ada sedikit batuk dan ada infeksi saluran pernapasan akut," ucapnya. 


2. Belum Ikut Latihan

Pemain Persib Bandung merayakan gol Ezechiel N'Douassel.

Mengenai peluang Febri untuk tampil pada pertandingan menghadapi Mitra Kukar, hal itu menurut Rafi merupakan wewenang pelatih. Karena, pelatih lebih mengetahui kebutuhan tim.

"Kita lihat besok untuk kesehatannya, tapi nanti dia tidak mengikuti program latihan ke pelatih kepala, tapi dari kondisi kesehatan sudah bagus. Ya belum jaminan dan masih ada besok," ungkapnya. 


3. Belum Pasti Diturunkan

Situasi pertandingan Persib Bandung vs PS TIRA.

Sementara itu, menurut pelatih Persib, Mario Gomez, kedua pemain tersebut belum dipastikan tampil pada pekan ketiga, karena akan dipantau kembali kondisinya hingga menjelang laga.

"Dia (Wildan) tidak akan bermain karena punya masalah di lututnya. Febri juga sedang menderita demam, dua hari menjelang pertandingan dan dia demam, jadi saya tidak yakin dia bisa bermain hari Minggu, tapi itu semua tergantung nanti," ucap Gomez.

Persib BandungWildansyahFebri HariyadiLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini