x

Hasil Lengkap Liga 1: Persebaya Melesat, Mitra Kukar Jauhi Degradasi

Jumat, 13 April 2018 18:50 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Logo Liga 1.

Pekan ke-4 Liga 1 2018 dimulai hari ini, Jumat (13/04/18). Dua pertandingan tersaji hari ini untuk menghibur para pecinta sepakbola di Indonesia.

Pertandingan pertama adalah PS TIRA melawan Persebaya Surabaya di Stadion Sultan Agung. Dan di saat bersamaan, ada pertandingan antara Mitra Kukar melawan Madura United di Stadion Aji Imbut. 

Hujan gol terjadi dalam dua pertandingan ini. Total 9 gol diciptakan oleh empat tim yang bertarung hari ini. 

Baca Juga

1. Mitra Kukar vs Madura United

Mitra Kukar vs Madura United

Pertandingan seru langsung terjadi di babak pertama. Mitra Kukar unggul lebih dulu pada menit ke-12 berkat gol dari Fernando Rodrigues Ortega. 

Ortega menggandakan keunggulan Mitra Kukar menjadi 2-0 pada menit ke-31. Madura United mampu memperkecil ketinggalan empat menit berselang, Rafael Maitimo membuka asa bagi Madura United. 

Namun, Mitra Kukar kembali menambah satu gol lagi di injury time. Kali ini giliran gelandang andalan Luis Milla di Timnas Indonesia, Septian David Maulana, mencetak gol dari jarak jauh. 


2. PS TIRA vs Persebaya Surabaya

PS Tira vs Persebaya

Tampil sebagai tuan rumah, tak memberi kekuatan lebih bagi PS TIRA. Persebaya bahkan mampu unggul cepat di meni ke-4 berkat gol David da Silva. 

Silva kembali mencetak gol pada menit ke-30 yang membawa Persebaya unggul 0-2. Dan di penghujung babak pertama, Persebaya mencetak gol ketiga. Kali ini giliran Osvaldo Haay yang mencetak gol memanfaatkan umpan David da Silva. 

Meski di babak kedua Persebaya bermain dengan 10 orang pemain sejak menit ke-53, namun Bajul Ijo justru mampu memperlebar jarak menjadi 0-4. David da Silva melengkapi hattricknya di laga ini pada menit ke-70. 

Gol hiburan bagi tuan rumah tercipta di menit ke-82 dari kepala Dimas Drajad. 


3. Hasil Lengkap

Logo Liga 1.

Hasil Lengkap Liga 1, Jumat (13/04/18)

Mitra Kukar 3-1 Madura United (Rodrigues 12', 31'; Septian 45+4' - Maitimo 35')

PS TIRA 1-4 Persebaya Surabaya ( Drajad 82' - Da Silva 4', 30', 70'; Haay 45+1'

Persebaya SurabayaMitra KukarMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1PS TIRA

Berita Terkini