x

Lagi, Bek Man City Bikin Aksi Konyol untuk Merayakan Gelar Juara Liga Primer Inggris

Senin, 16 April 2018 15:43 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Poster Juara Man City yang disunting Mendy.

Selepas Manchester United takluk 0-1 dari West Bromwich dalam pertandingan pekan ke-33, Minggu (15/04/18), tetangga mereka Manchester City langsung dipastikan sebagai juara Liga Primer Inggris 2017/18.

Meraih 87 poin, dalam hitungan poin, The Citizens sudah tidak mungkin lagi terkejar Setan Merah yang ada di peringkat kedua dengan selisih 16 poin.

Baca Juga

1. Media Sosial

Man City juara Liga Primer Inggris 2017/18.

Usai kepastian tersebut didapat, Manchester City tampil sigap dengan langsung mengunggah poster kemenangan mereka di media sosial, baik Twitter dan Instagram.

Poster yang bertuliskan kalimat 'Primer League Champions 17/18' dan tagline 'Our Time, Our City' itu dilengkapi dengan gambar beberapa penggawa Citezens, mulai dari Sergio Aguero, Kevin De bruyne, Kompany, hingga Raheem Sterling.


2. Benjamin Mendy

Benjamin Mendy saat menandatangani kontrak bersama Manchester City.

Unggahan tersebut sontak langsung mendapatkan komentar dan ribuan retweet dari para pengguna media sosial, termasuk juga dari para pemain Manchester City sendiri.

Namun berbeda dengan yang dilakukan salah satu pemain belakang Manchester City, Benjamin Mendy.

Mendy yang terkenal sebagai sosok yang senang bercanda itu memang juga me-retweet poster tersebut, namun pemain Timnas Prancis itu juga mengunggah poster lain yang telah disuntingnya.


3. Raheem Sterling

Raheem Sterling.

Dalam poster yang aslinya terdapat gambar Raheem Sterling. Dalam unggahannya, Mendy mengganti wajah Sterling itu dengan foto wajahnya.

Selain poster yang telah disunting, Mendy juga memberikan keterang kalimat, "Pasti," tulisnya tak lupa juga memasukan nama akun Twitter pemain yang fotonya diganti, Sterling.

Sempat menghebohkan warganet di Twitter, selang beberapa jam, pemain 23 tahun itu justru menghapus unggahannya tersebut tanpa alasan yang jelas.

Tweet Benjamin Mendy

4. Jengger Ayam

Pemain Timnas Prancis, Benjamin Mendy.

Tidak termasuk dalam beberapa pemain City yang gambarnya terpampang di poster juara, kekecewaan Mendy sedikit terobati usai dirinya secara khusus dibuatkan poster juara tersendiri.

Dalam poster tersebut memperlihatkan gambarnya sedang mengangkat tangan diatas dahi seraya menyerupai jengger ayam. Hewan yang menjadi ciri khas negara asalnya, Prancis.

Poster tersebut kemudian langsung digunakannya sebagai foto profil di berbagai akun media sosialnya.

Benjamin Mendy.
Raheem SterlingManchester CityLiga Primer InggrisTwitterLiga Inggris

Berita Terkini