x

Sempat Buat Persija Frustasi, Kiper Borneo Ini Ingin Curi Poin Lawan Persib

Senin, 16 April 2018 18:59 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
Kiper Borneo FC, Ridho Djazulie.

Penjaga gawang Borneo FC, Muhammad Ridho disebut tampil bagus dan sempat membuat frustasi Persija Jakarta kala kedua tim bertemu di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, pada Sabtu (14/04/18) lalu. Pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco secara terbuka mengakui hal tersebut sebelum timnya menang 2-0.

"Tadi kita punya beberapa peluang bagus, tapi kiper lawan punya saves dan reflek yang bagus juga. Kemenangan 2-0 ini buat saya sudah bagus sekali karena Borneo FC sebelumnya tak pernah kalah jadi percaya diri mereka tinggi," ucap Teco usai laga.

Baca Juga

1. Ingin Bantu Timnya

Kiper Borneo FC, Muhammad Ridho.

Mendapat pujian dari Teco, Ridho mengatakan semakin termotivasi dan ingin membantu Borneo mencuri angka pada laga selanjutnya melawan Persib Bandung, Sabtu (21/04/18) nanti di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Ia ingin semua pemain Pesut Etam kembali fokus dan melupakan kekalahan dari Persija dan melampiaskannya pada tim Maung Bandung.

"Mudah-mudahan di next game ini lebih bagus. Kita big match dan harus kembali fokus melawan Persib di kandangnya," tutur Ridho.

"Mereka (Persib) baru menang di laga kandang sebelumnya jadi motivasinya sedang tinggi. Tapi kita juga ingin membalaskan kekecewaaan saat lawan Persija di Bandung," imbuhnya. 


2. Wejangan dari Pelatih

Persija vs Borneo FC.

Untuk menghadapi laga melawan Persib, Ridho mengaku mendapat pesan khusus dari pelatih kiper Borneo, Luizinho Passos. Pemain 27 tahun itu diminta untuk tetap waspada di bawah mistar gawang dan tetap bekerja keras dan tidak mengandalkan arah bola. 

"Coah Luis bilang kalau bisa jangan liat bola walau itu bola sulit. Gol gak gol yang penting usaha (bergerak dan berusaha menghalau) itu saja," tutupnya. 


3. Klasemen Sementara

Riko Simanjuntak di laga melawan Borneo FC.

Borneo FC saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan tujuh poin dari empat pertandingan. Sedangkan calon lawan, Persib masih tertahan di papan tengah dengan lima poin dan tercecer di posisi ke-12.

Persib BandungBorneo FCLiga IndonesiaLiga 1Muhammad Ridho Djazulie

Berita Terkini