x

Barcelona Siap Rogoh Kocek untuk Bajak Martial dari Man United

Rabu, 18 April 2018 13:04 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Arum Kusuma Dewi
Anthony Martial.

Barcelona dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan penyerang Manchester United, Anthony Martial pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Bahkan, Barca sudah mempersiapkan uang sebesar 60 juta pounds untuk mendatangkan Martial. Sebelumnya, Martial sendiri dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang akan dijual oleh Jose Mourinho di bursa transfer nanti.

Baca Juga

1. Jalan Buntu Kontraknya di United

Anthony Martial.

Dikutip dari laman Dailymail, Martial kini tengah berada pada jalan buntu pada kontraknya di Manchester United. Di sisi lain, Martial sendiri khawatir dengan menit bermainnya yang sedikit di bawah asuhan Jose Mourinho.

Kesepakatan kontrak antara Martial dan Manchester United sendiri baru akan berakhir pada musim panas 2019 mendatang. Namun, pihak United punya opsi perpanjangan kontrak satu tahun bagi Martial.


2. Sudah Tak Betah

Anthony Martial.

Sejak datangnya Alexis Sanchez ke kubu Setan Merah pada Januari lalu, Martial sama sekali belum mencetak gol dan hanya menjadi starter pada empat pertandingan Manchester United.

Martial juga dikatakan tidak senang bahwa dia diminta untuk beroperasi di sayap kanan daripada di sisi kiri yang diinginkannya yang kini diisi oleh Alexis Sanchez.


3. Barca Telah Lama Incar Martial

Selebrasi Anthony Martial usai membobol gawang Tottenham.

Barcelona juga disebut telah memberikan tawaran untuk Martial pada musim panas lalu sebelum mereka memindahkan haluan ke Ousmane Dembele.

Tetapi, mereka sekarang dapat kembali memberikan tawaran untuk pemain Prancis tersebut di jendela transfer mendatang.

Barcelona juga yakin mereka memimpin perlombaan untuk menandatangani pemain depan Prancis, Antoine Griezmann dari Atletico Madrid musim panas ini. Sementara tim scout mereka juga memantau perkembangan cepat dari Ryan Sessegnon milik Fulham.

Manchester UnitedBarcelonaAnthony MartialLiga Spanyol

Berita Terkini