x

Jelang Laga Lawan Bilbao, Ronaldo Ciptakan Gol Salto Lagi

Rabu, 18 April 2018 15:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Ronaldo cetak brace dengan tendangan salto.

Pertarungan La Liga Spanyol akan kembali berlangsung dengan mempertemukan Real Madrid dan Athletic Bilbao pada hari Kamis (19/04/18). Superstar Cristiano Ronaldo terlihat tajam dalam sesi latihan saat Real Madrid mempersiapkan pertandingan tersebut.

Baca Juga

Dilansir dari Daily Mail, Cristiano Ronaldo telah beristirahat untuk beberapa pertandingan La Liga baru-baru ini di Real Madrid, tetapi pemain depan itu bisa kembali beraksi dalam pertandingan Kamis di kandang sendiri melawan Athletic Bilbao.

Meskipun Ronaldo ditinggalkan keluar dari skuat akhir pekan lalu, pemain berusia 33 tahun itu tampak tajam dalam sesi pelatihan pada hari Selasa (17/04/18) waktu setempat.

Dari akun Instagram Real Madrid, tampak para pemain Los Blancos bersemangat menjalani sesi latihan. Menariknya, dalam video singkat yang diunggah Real, Ronaldo mempraktikkan lagi aksi salto untuk menjebol gawang.


1. Tendangan Salto Fenomenal

Tendangan Salto Cristiano Ronaldo ke gawang Juventus.

Ronaldo pernah mengakui bahwa tendangan salto butuh latihan berulang-ulang. Itulah yang ia tunjukkan dalam sesi latihan, di mana ia mencoba menerima umpan dari rekannya dan melakukan aksi salto untuk menjebol gawang. Rekan setim yang menyaksikan aksi Ronaldo itu bertepuk tangan di sekitar lapangan.

Ronaldo berhasil menampilkan tendangan saltonya yang mengantarkan Real Madrid mengalahkan Juventus 3-1 leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Rabu (04/04/18). Ronaldo dalam wawancara usai pertandingan tersebut mengakui bahwa tendangan salto itu tidak mudah diciptakan, tergantung pada kondisi pertandingan.


2. Ronaldo vs Bilbao

Cristiano Ronaldo berhasil membawa Real Madrid menuju semifinal Liga Champions setelah menang atas Juventus dengan skor 4-3.

Ronaldo dimasukkan dalam skuat Real dan tampak bersemangat meskipun timnya berada di tempat ketiga di La Liga, sekitar 15 poin dari pemimpin Barcelona. Madrid memiliki kesempatan untuk mempertahankan penampilan La Liga mereka yang mengesankan saat mereka menyambut Athletic Bilbao ke Bernabeu pada Kamis dini hari.

Pemain depan Portugal memiliki catatan gol yang bagus saat melawan Los Leones pada pertemuan sebelumnya. Mengutip Sportsmole, dari 17 pertandingan dengan Bilbao, Ronaldo mencetak sembilan gol dalam satu musim yang mencakup beberapa hat-trick dan tiga brace.


3. Berburu Tempat Kedua

Malaga vs Real Madrid.

Mereka masih bertekad untuk memenangkan gelar Liga dan Zidane menjalankan aturan terhadap para pemainnya selama sesi pelatihan yang berlangsung dalam kondisi cerah itu.

Harapan gelar Los Blancos memang sangat tipis, tetapi mereka telah mengumpulkan 44 poin untuk setidaknya tetap dalam perburuan tempat kedua La Liga Spanyol.

Dengan gelar di luar jangkauan, tujuan utama Real di sisa musim ini adalah mempertahankan Liga Champions, dengan pertandingan yang menarik melawan Bayern Munchen di semifinal.

Real MadridCristiano RonaldoZinedine ZidaneLaLiga SpanyolAthletic BilbaoLiga Spanyol

Berita Terkini