x

Meski Kecewa, SMeCK Tetap Setia Bela PSMS Medan

Kamis, 19 April 2018 14:53 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
PSMS Medan saat menghadapi Bali United di laga pertama.

Pendukung setia PSMS, Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) mengaku kecewa dengan raihan negatif skuad Ayam Kinantan di empat laga perdananya Liga 1 musim ini.

PSMS hanya meraih satu kemenangan dan empat kekalahan. PSMS pun kini berada di posisi dasar klasemen dengan raihan tiga poin.

Baca Juga

1. Sampai Kapan pun, PSMS!

Aksi Smeck Hooligan kala mendukung PSMS Medan.

Kendati kecewa, SMeCK tetap setia mendampingi dan membela Suhandi CS dalam perjuangannya meraih kemenangan demi kemenangan.

"Kecewa pastilah. Tapi bukan berarti kita tidak mendukung. Kita akan bela PSMS sampai kapanpun," ujar Ketua SMeCK, Lawren Simorangkir kepada INDOSPORT, Rabu (19/04/18) malam.


2. Lebih Fight

M Alwi Slamet saat latihan bersama PSMS Medan

Lawren menilai permainan PSMS masih kurang greget mengawali langkah mereka di Liga 1. Terlihat saat menghadapi PSIS. Kendati unggul dalam penguasaan bola, namun anak asuh Djajang Nurjaman ini harus kebobolan terlebih dahulu dan berakhir dengan kekalahan.

Pendukung salah satu basis terbesar di Medan ini pun meminta pemain untuk tetap fokus dan semangat saat menjamu Perseru di Stadion Teladan Medan, Jumat (20/04/18) nanti.

"Ke depan kita harus lebih fight lagi. Seperti lawan Persija, walau tertinggal satu gol kita tetap semangat dan mampu menang," sebutnya.


3. PSMS di Zona Degradasi

Suporter PSMS Medan

Jelang pekan kelima Gojek Liga 1 2018, PSMS Medan saat ini tertahan di urutan ke-17 klasemen sementara, dengan hanya mengantongi 3 poin. Skuat Ayam Kinantan hanya mampu mencatat satu kemenangan dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Djajang NurdjamanPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK)

Berita Terkini