x

Klasemen Liga 1 2018: Sriwijaya ke 5 Besar, PSMS Lolos Degradasi

Sabtu, 5 Mei 2018 22:07 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Logo Liga 1.

Kompetisi Liga 1 2018 kembali berlanjut hari ini, Sabtu (05/05/18). Dua pertandingan yang tersaji cukup memberikan perubahan pada posisi klasemen sementara. 

Persipura Jayapura masih kokoh di puncak klasemen dengan poin 14. Mutiara Hitam dibuntuti Madura United yang ada di peringkat ke-2.

Baca Juga

1. PSMS Medan vs Barito Putera

Hasil pertandingan PSMS Medan vs Barito Putera.

Duel kedua tim berlangsung dengan ketat. PSMS sebagai tuan rumah berhasil unggul terlebih dahulu berkat gol Wilfred Yessoh dan Frets Butuan. 

Namun dua gol Douglas Packer membawa Laskar Antasari menyamakan kedudukan. Namun 5 menit jelang waktu normal berakhir, Legimin Raharjo membawa PSMS unggul 3-2. 

Gol Legimin menjadi gol terakhir pada laga itu dan membawa Ayam Kinantan meraih 3 poin. 3 poin tersebut membuat PSMS menjauhi zona degradasi dan bercokol di peringkat ke-10. 


2. Bali United vs Sriwijaya FC

Hasil pertandingan Bali United vs Sriwijaya FC.

Bali United gagal meraih tiga poin di kandang, dan gagal mengkudeta posisi Persija di 3 besar. Bali United menyerah 3-4 dari Sriwijaya FC. 

Dengan kekalahan itu, Bali United masih tertahan di peringkat ke-8, sedangkan Sriwijaya FC berhasil mengambil posisi 5 menggeser Barito Putera yang kalah dari PSMS Medan. 


3. Klasemen Sementara

Logo Liga 1.

Berikut ini klasemen sementara Liga 1 2018 hingga Sabtu (05/05/18). 

Persija JakartaPersipura JayapuraSriwijaya FCPSMS MedanMadura United FCLiga IndonesiaKlasemenLiga 1

Berita Terkini