x

Tampil Perdana, Kiper Ketiga PSMS Jawab Kepercayaan Djanur

Sabtu, 5 Mei 2018 21:25 WIB
Editor: Isman Fadil
Djajang Nurdjaman saat jumpa pers.

PSMS Medan menang atas Barito Putera 3-2 dalam pekan ketujuh Liga 1. Dalam pertandingan yang berlangsung ketat itu, PSMS meraih keunggulan lebih dahulu lewat gol Wilfried Yessoh pada menit ke-29. Frets Listanto menambah keunggulan itu pada menit ke-50.

Namun, Barito mampu mengejar. Dua gol dari Douglas Packer membuat skor menjadi imbang 2-2. Packer, yang berasal dari Brasil, mencetak gol pada menit ke-64 dari penalti dan tendangan bebas menit 81.

Baca Juga

1. Mainkan Kiper Ketiga

Pemain PSMS Medan usai melakukan selebrasi.

Laga ketat yang tersajidi Stadion Teladan Medan itu mengundang perhatian, yakni tampilnya kiper ketiga PSMS Medan, Ahmad Fauzi.  Di mana dalam laga tersebut, Fauzi kebobolan dua gol, yang dicetak oleh Douglas Ricardo, melalui bola mati lewat titik putih dan tendangan bebas.


2. Senang Diberi Kepercayaan

Kiper PSMS Medan, Ahmad Fauzi.

Sebelumnya, Fauzi belum pernah turun di laga resmi PSMS sejak mengikutu piala Presiden 2018 lalu. Kepercayaan sang arsitek, Djajang Nurjaman pun dibayar penuholeh pemain kelahiran Stabat, 30 Januari 1994 ini.Dirinya pun tak mampu menyimpan perasaan senangnya.

"Saya senang di kasih kepercayaan coach Djanur. Dan Alhamdulillah saya mampu menjawab kepercayaannya," kataFauzi kepada INDOSPORT usai pertandingan.


3. Puji penampilan Ahmad Fauzi

Djajang Nurdjaman saat jumpa pers.

Djanur pun tak sungkan memuji Fauzi yang tampil bagus dalam debutnya itu. Menurut mantan pelatih Persib Bandung itu, Fauzi tampil apik sebagai kiper debutan.

"Saya anggap Fauzi tampil sebagai debutan lumayan bagus", ungkapnya dalam sesi temu pers.

Barito PuteraDjajang NurdjamanPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini