x

Pesan Menyentuh Irfan Bachdim untuk Semeton Dewata yang Murka

Minggu, 6 Mei 2018 10:55 WIB
Editor: Lanjar Wiratri

Irfan Bachdim mencurahkan perasaan melalui akun Instagram miliknya. Irfan mengungkapkan jika ia mengerti perasaan para Semeton Dewata, pendukung setia Bali United, yang sempat menggelar demo usai Bali United dibungkam secara dramatis oleh Sriwijaya FC 3-4, Sabtu (05/05/18) malam tadi.

Baca Juga

Irfan beserta CEO Bali United, Yabes Tanuri, dan Pelatih Bali United, Widodo C Putro, memang sempat berdialog dengan Semeton Dewata yang berdemo usai kekalahan tersebut.


1. Semeton Dewata Kecewa

Aksi tepuk tangan di udara yang dilakukan komunitas suporter terbesar di Bali, Semeton Dewata dalam mendukung Bali United berlaga dari tribun timur Stadion Dipta.

Semeton Dewata yang tak mampu menahan rasa kecewa melihat penampilan tim kesayangannya memang sempat menuntut Bali United dapat kembali merekrut Sylvano Comvalius, eks striker Bali United yang kini bermain di Thailand.

Di akun Instagram-nya, pemain berdarah Indonesia-Belanda itu memahami perasaan Semeton Dewata yang kecewa dengan penampilan buruk Bali United. Namun Irfan meminta agar mereka terus memberikan dukungan pada Serdad Tridatu, baik dalam senang maupun sedih.


2. Pesan Irfan Bachdim untuk Semeton Dewata

Irfan Bachdim sempat mendapat kartu merah usai mengamuk saat melawan Barito Putera.

“Kami memainkan permainan yang bagus tapi mungkin bukan dengan hasil yang kami inginkan. Tapi kami berjuang dan mencoba. Kami semua atlet profesional yang ingin menang dan melakukan yang terbaik untuk lambang di dada kami. Kami bangga bermain untuk bali. Saya mengerti sebagian besar dari kalian marah,”

“Tapi kami akan berjuang untuk kalian. Sangat mudah untuk mendukung kami saat dalam keadaan bagus, tetapi kami juga membutuhkan kalian dalam masa-masa sulit. Sekarang saatnya untuk membela kami dan kami membutuhkan dukungan kalian. Sekali lagi kami bangga bermain untuk bali dan kami akan terus berjuang. Tetap dukung kami saat kami bagus dan buruk. MATUR SUKSMA • TERIMA KASIH,”
#BaliUnitedFC #SemetonDewata#NorthSideBoys #Bangga #Semangat


3. Bali United Tumbang di Tangan Sriwijaya FC

Bali United vs Sriwijaya FC.

Takluk dari Sriwijaya, membuat  klub asal Pulau Dewata itu berarti selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Sebelumnya mereka kalah 1-3 atas Global Cebu di Piala AFC dan setelahnya menyerah 2-1 dari PS TIRA di Liga 1.

Buah kekalahan ini juga membuat mereka kini tertahan di peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan sembilan poin. Setelah ini, tim Serdadu Tridatu akan melanjutkan perjuangan mereka dengan bertandang ke markas Mitra Kukar Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (11/05/18).

 

Irfan BachdimBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini