x

PSM Makassar Banjir Kartu Kuning, Robert Rene Alberts Heran dengan Wasit

Senin, 7 Mei 2018 19:40 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
Robert Rene Albert (tengah), pelatih PSM Makassar.

PSM Makassar sukses mengamankan tiga poin di kandang sendiri usai menekuk Mitra Kukar dengan skor 3-1. Hasil ini membuat PSM Makassar menembus zona tiga besar klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Baca Juga

Pertandingan berlangsung cukup sengit dan tuan rumah memang tampil lebih mendominasi. Namun Mitra Kukar bukan tanpa perlawanan, anak asuh Rafael Berges ini terbukti mampu membuat beberapa pemain PSM Makassar mendapat kartu kuning.



 


1. Wasit Berikan 4 Kartu Kuning untuk Pemain PSM

PSM Makassar Menang, Robert Alberts Belum Puas.

Tercatat wasit asal Yogyakarta, Ikhsan Prasetya Jati, memberikan empat kartu kuning untuk Pasukan Ramang. Keempat kartu kuning itu untuk Hasim Kipuw, Rizky Pellu, Fauzan Jamal, dan Wiljan Pluim.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, mengaku heran dengan kepemimpinan wasit. Menurutnya, kartu kuning yang dikeluarkan wasit kepada anak buahnya terlalu berlebihan.
 


2. Robert Rene Alberts Heran dengan Kartu Kuning Pemain PSM

Rizky Pellu melakukan selebrasi usai cetak gol.

"Kami menang 3-1 dan tidak melakukan hal-hal yang bersifat kasar, tapi kami mendapat banyak kartu. Ini sesuatu yang aneh," ujarnya.

Terlepas dari itu, Robert menegaskan jika permainan anak asuhnya belum sesuai harapan. Kendati demikian hasil ini membuat posisi PSM Makassar berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesiae, di bawah Madura United dan Persipura Jayapura.


3. PSM Makassar Penuhi Misi Raup Tiga Poin

Hasil pertandingan PSM Makassar vs Mitra Kukar.

"Mungkin ini bukan penampilan terbaik kami, tapi ini penting karena kami bisa mendapat tiga poin," ujar Robert.

PSM MakassarRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini