x

Dibuang Man United, Milan Siap Tampung Fellaini

Senin, 21 Mei 2018 13:18 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bola hasil sundulan Fellaini yang sukses menembus gawang Arsenal sekaligus menghadiahkan Man United kemenangan.

AC Milan dikabarkan telah menghubungi gelandang Manchester United, Marouane Fellaini dan membicarakan mengenai rencana kepindahannya di musim panas ini ke San Siro.

Dilansir dari Sports Mole, kontrak Fellaini di Old Trafford diketahui berakhir musim panas ini. Meskipun belum ada kepastian tentang perpanjangan kontrak, pelatih Man United Jose Mourinho memberi bocoran pada awal bulan ini bahwa ada kemajuan mengenai proses perpanjangan antar kedua belah pihak.

Baca Juga

1. Didekati Milan

Marouane Fellaini dan Jose Mourinho.

Jurnalis olahraga asal Belgia, Kristof Terreur baru saja melaporkan bahwa AC Milan telah melakukan pendekatan resmi dengan pemain berusia 30 tahun itu. Man United tentu masih berharap memperpanjang masa tinggal Fellaini di klub. Apalagi ia adalah salah satu pemain favorit Mourinho. 

Sementara itu, Pelatih Milan, Gennaro Gattuso membutuhkan gelandang baru untuk memperkaya kreasi serangan di musim depan.


2. Tawarkan Kontrak Tiga Tahun

AC Milan.

Milan sendiri memberi tawaran yang cukup menggiurkan bagi Fellaini. Selain kontrak kerja selama tiga tahun, para petinggi di San Siro juga akan memberiknya bayaran yang lebih besar dari yang ia dapatkan di Old Trafford.

Di lain sisi, United tidak memberikan opsi yang membuat gelandang asal Belgia ini nyaman. Pasalnya pihak klub hanya mau memperpanjang kontrak selama satu tahun denga besaran gaji yang sama yakni 75 ribu pounds atau setara Rp1,3 miliar per pekan.


3. Bermasalah dengan Fans

Fans Manchester United

Fellaini bergabung dengan United pada 2013 dan telah bermain lebih dari 150 pertandingan untuk klub. Salah satu alasan terbesar Felalini untuk hengkang ke klub lain adalah hubungganya yang buruk dengan fans United.

Ia kerap dicemooh mengenai penampilannya terlebih bila ia memperlihatkan performa yang buruk di lapangan. Hal itu, membuat Fellaini merasa tak nyaman. Selain Milan, beberapa klub besar seperti PSG dan Liverpool juga tertarik membeli pemain 30 tahun.

Bursa TransferManchester UnitedAC MilanMarouane FellainiLiga Italia

Berita Terkini