x

Jadwal Pekan ke-10 Liga 1 2018 Hari Ini: 3 Laga Sekaligus

Selasa, 22 Mei 2018 07:36 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Logo Liga 1.

Setelah pekan kesembilan Liga 1 2018 berakhir pada Minggu (20/05/18) lalu, lanjutan pekan ke-10 sudah digelar sejak Selasa (22/05/18) petang nanti.

Sebanyak enam klub langsung akan saling berjibaku guna merebut tiga poin, yang tentunya berguna untuk meningkatkan posisi mereka di papan klasemen sementara.

Di hari pertama pekan ke-10 Liga 1 2018 ini sendiri tersaji duel empat klub yang berasal dari empat pulau berbeda.

Baca Juga

1. PS TIRA vs Perseru

Ps Tira Vs Perseru Serui.

Perjuangan sulit bakal dilalui oleh Perseru Serui untuk mewujudkan asa terbebas dari zona degradasi. Bagaimana tidak, mereka akan menantang PS TIRA yang menduduki peringkat tujuh klasemen sementara.

Keduanya sendiri akan saling berhadapan di Sultan Agung Stadium, Bantul, Yogyakarta. Pertandingan akan dimulai pukul 20:30 WIB.


2. Mitra Kukar vs PSMS

Mitra Kukar vs PSMS Medan.

Asa PSMS Medan untuk mengakhiri tren buruk laga tandang di Liga 1 2018 kemungkinan bakal sulit tercapai. Pasalnya, mereka akan bertandang ke Stadion Aji Imbut, markas Mitra Kukar pukul 20:30 WIB nanti.

PSMS sendiri tercatat sudah empat kali tidak pernah meraih poin saat melakoni laga tandang. Sementara Mitra Kukar, tercatat baru sekali mengalami kekalahan, yakni ketika menjamu Borneo FC di pekan kedua Liga 1 2018.


3. Arema vs Bhayangkara

Prediksi Arema FC vs Bhayangkara FC.

Arema FC akan kedatangan tamu sulit di Stadion Kanjuruhan dalam lanjutan pekan ke-10 Liga 1 2018. Bagaimana tidak, mereka akan ditantang oleh juara musim lalu, Bhayangkara FC.

Arema yang masih belum lepas dari rentetan hasil minor di sepanjang Liga 1 2018 tentu akan berjuang agar bisa lolos dari posisi juru kunci. Sementara bagi Bhayangkara, kemenangan di laga kali ini bisa membuat mereka melonjak ke papan atas.

Perseru SeruiMitra KukarPSMS MedanLiga IndonesiaBhayangkara FCArema FCLiga 1PS TIRA

Berita Terkini