x

Sudah Latihan, Gareth Bale Siap Sakiti The Reds

Jumat, 25 Mei 2018 04:54 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Abdurrahman Ranala
Gareth Bale merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Leganes.

Gareth Bale adalah musuh yang akrab bagi Liverpool, setelah berhadapan dengan mereka dalam 10 kali pertandingan. Gareth Bale siap untuk membuat dampak besar di final Liga Champions, tetapi itu masih belum cukup untuk menarik hati Zinedine Zidane agar menaruhnya di starting line up. 

Baca Juga

1. Bale Musuh Bebuyutan Liverpool

Gareth Bale.

Bale adalah musuh bebuyutan bagi The Reds, setelah berhadapan dengan mereka 10 kali, sembilan diantaranya adalah saat Bale masih bersama Tottenham Hotspur. 

Pemain berusia 28 tahun itu hanya mencetak satu kali menjebol gawang Liverpool, pada November 2012 dan kini ia mengalami musim yang sulit. Bale hanya bermain dalam 20 pertandingan di La Liga Spanyol karena cedera. Tapi akhir-akhir ini Bale menunjukkan adanya kemajuan menjelang final dan diperkirakan akan bermain melawan The Reds.


2. Raphaël Varane Saksinya

Bintang Real Madrid, Raphael Varane.

Bek tengah Real, tidak akan termotivasi jika Bale tak mendapat tempat di line up. Tetapi Raphaël Varane mengakui Bale makin terlihat tajam saat pertandingan semakin dekat.

"Dalam latihan saya telah melihat dia sedang dipersiapkan dengan sangat baik secara fisik, dia fokus pada final tetapi pelatihlah yang akan memutuskan siapa yang bermain," katanya.


3. Semua Keputusan Ada di Zidane

Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid.

Varane yang sudah tak sabar menghadapi Sadio Mane dan kawan-kawan di final, mengaku harus menghormati keputusan pelatihnya tentang siapa saja yang akan memulai pertandingan atau siapa saja yang akan ditempatkan di bangku cadangan. 

"Kami semua ingin bermain dan kami semua bekerja keras untuk mempersiapkan dengan baik, ada pilihan banyak sistem tetapi saya tidak tahu siapa yang akan dipilih."

"Saya telah melihat Gareth bermain sangat baik baru-baru ini, dia dalam kondisi bagus tetapi kita akan melihat keputusan apa yang dibuat pelatih."

Real MadridLiverpoolGareth BaleLiga ChampionsBola Bareng

Berita Terkini