x

Fellaini dan Depay Siap ke Italia, Meski Milan Gagal ke Liga Europa

Selasa, 29 Mei 2018 05:19 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Abdurrahman Ranala
Marouane Fellaini dan Jose Mourinho

Marouane Fellaini dan Memphis Depay dilaporkan siap bergabung dengan AC Milan, meskipun klub asuhan Gennaro Gattuso itu terancam gagal melaju ke Liga Europa musim ini.

Dilansir dari Football Italia, kemungkinan Rossoneri dikeluarkan dari kompetisi Liga Europa oleh UEFA, karena hingga kini mereka belum juga ditawari perjanjian penyelesaian tentang Financial Fair Play.

Baca Juga

1. Tetap Tertarik

Bendera AC Milan.

AC Milan yang finish di posisi enam Serie A Italia gagal mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Itu berarti mereka harus menjual beberapa pemain bila ingin mendatangkan pemain baru. Mereka pun terancam dilengserkan dari Liga Europa. Namun Depay dan Fellaini tetap masih ingin bergabung.


2. Status Gratis Fellaini

Fellaini

Fellaini sendiri akan menghabiskan kontraknya dengan Manchester United akhir musim ini dan ia akan datang ke San Siro dengan gratis.

Namun pemain asal Belgia ini dikatakan meminta imbalan sebesar 10 juta euro per musim atau setara dengan Rp163 miliar. Ini akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Milan.


3. Dipersulit Lyon

Memphis Depay ketika memperkuat Manchester United.

Sementara itu, Depay sendiri masih terikat kontrak di Lyon hingga tahun 2021. Apalagi klubnya menuntut bayaran sebesar 40 juta euro atau Rp652 miliar untuk mendapatkan mantan pemain Man United ini.

Namun langkah Milan akan sulit diwujudkan terlebih Depay dikabarkan tengah diminati oleh sejumlah klub besar di Eropa seperti Tottenham Hotspur.

Bursa TransferManchester UnitedAC MilanMarouane FellainiMemphis DepayOlympique LyonLiga Italia

Berita Terkini