x

Jadi Pelatih Terbaik Pekan-11 Liga 1, Begini Reaksi Jacksen F. Tiago

Sabtu, 2 Juni 2018 15:40 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Jacksen Tiago, pelatih Barito Putera.

Kompetisi Gojek Liga 1 pekan ke-11 telah berakhir pada Rabu (30/05/18) kemarin. Sejumlah penghargaan pun langsung disematkan ke para pemain dan pelatih yang terpilih.

Salah satunya adalah pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago. Dirinya terpilih sebagai pelatih terbaiki pekan ke-11 Gojek Liga 1 2018.

Baca Juga

1. Reaksi Jacksen

Jacksen F. Tiago bersama dengan anak asuhnya di Barito Putera, yakni Hansamu Yama dan Gavin Kwan.

Tentu saja mendapatkan penghargaan tersebut membuat Jacksen F. Tiago semakin kental dengan pelatih top Indonesia. Sebab dirinya mampu membawa Laskar Antasari kokoh di papan atas.

"Sebuah kebanggan yang tidak bisa ungkap. Terpilih menjadi pelatih terbaik minggu ini (pekan ke-11) di antara 17 peserta lain dan melihat Barito Putera minggu tersebut mencapai posisi teratas disaat saya rayakan ulang tahun yang ke-50 (usia emas)," kata Jacksen.


2. Disayangi Tuhan

Jacksen F. Tiago, pelatih Barito Putera saat jumpa pers.

Pelatih asal Brasil itu juga menambahkan kalau sang pencipta sangat menyayangi dirinya. Oleh karena itu penghargaan pelatih terbaik di pekan ke-11 jatuh padanya.

"Boleh dikatakan bahwa Tuhan sangat sayangi aku," imbuh Jacksen pada INDOSPORT, Sabtu (02/06/18).


3. Terima Kasih

Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago (kanan) merayakan ulang tahunnya bersama dengan ofisial klub.

Pelatih yang baru saja merayakan ulangtahunnya pada 28 Mei lalu juga mengucapkan banyak terima kasih pada orang-orang yang telah mendukungnya sejauh ini.

"Saya cuma mengucapkan terima kasih kepada keluargaku, management team, seluruh pemain, dan warga Banua yang menciptakan sebuah malam sangat indah di Stadion 17 Mei dalam partai tersebut (vs Persija)," papar Jacksen.

Barito PuteraIndonesiaJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini