x

Karius Alami Gegar Otak, Final Liga Champions Diulang?

Selasa, 5 Juni 2018 14:32 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Loris Karius tertunduk lesu usai dikalahkan Real Madrid.

Setelah melakukan beberapa kesalahan fatal di final Liga Champions 2017/18, kabar buruk pun menimpan penjaga gawang Liverpool, Loris Karius. Dirinya dikabarkan harus terbang ke Amerika Serikat guna melakukan pemeriksaan dibagian otak.

Hal tersebut terjadi karena Karius mendapatkan benturan dari tangan bek Real Madrid, Sergio Ramos di final Liga Champions beberapa waktu lalu.

Baca Juga

1. Alami Geger Otak

Kiper Liverpool Loris Karius tertunduk lesu usai dua kali blunder di final Liga Champions 2017/2018.

Seperti yang diberitakan EPSN, kerasnya benturan membuat tim medis Liverpool khawatir dengan bagian kepala Karius, yang kemungkinan terancam mengalami gegar otak.

Penjaga gawang berkebangsaan Jerman itu pun dilaporkan akan mengunjungi dokter spesialis bernama Dr. Ross Zafonte. Itu dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal buruk yang menimpa Karius.


2. Lakukan Blunder

Kiper Liverpool Loris Karius lakukan blunder di final Liga Champions 2017/2018.

Beberapa pihak menilai bahwa blunder yang dilakukan Karius pada laga final kontra Real Madrid karena adanya sikutan Ramos.

Karena beberapa saat setelah Karius menerima sikutan Ramos, dirinya langsung memberikan bola ke arah Karim Benzema yang berujung gol. 


3. Tuntut Ulang Final Liga Champions

Fans Liverpool meminta untuk laga final Liga Champions diulang.

Para pendukung Liverpool telah menuntut untuk mengulang pertandingan final Liga Champions setelah mengetahui Karius terancam mengalami gegar otak.

“Semua sudut (pandang) dari Ramos yang menyikut karius perlu ditunjukkan. Dia (juga) melukai Salah dan jika kita bisa menunjukkan dia (Ramos) melakukan Karius, maka kita setidaknya bisa mendiskreditkan mereka sebagai juara kotor yang tidak layak. Curang dan aib untuk olahraga. Lebih baik mereka tercemar daripada pertandingan ulang,” tulisnya.

“Pada kesempatan ini harus ada pertandingan ulang. Haruskah saya memulai petisi?”

“Pasti harus menjadi pertandingan ulang. Benar? Setelah itu tekel ‘horor’ Ramos dan sekarang (melukai Karius). Pertandingan telah berakhir.”

“Untuk @ChampionsLeague aku meminta pertandingan diulang.”

“Pertandingan final vs Real Madrid diulang?”

Real MadridLiverpoolLiga ChampionsLoris Karius

Berita Terkini