x

Usai Dipermalukan Persib, Pemain Asing PSMS Beri Sinyal Hengkang

Rabu, 6 Juni 2018 09:47 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Sadney Urikhob terima bola dari Reinaldo Lobo dalam sesi latihan.

PSMS Medan tak mampu mempertahankan rekor apiknya menang di kandang setelah dipermalukan Persib Bandung dengan skor telak 3-0 Selasa (05/06/18) malam tadi pada pekan ke-13 Liga 1 2018.

Baca Juga

Usai kekalahan itu,  PSMS juga dikejutkan dengan kabar rencana hengkangnya pemain asing mereka, Sadney Urikhob.
Kabar itu mencuat setelah pemain asal Namibia tersebut mengunggah satu video dan tulisan yang mengisyaratkan ucapan selamat berpisah. Hal tersebut dilakukan Sadney hanya beberapa jam setelah laga berakhir.


1. Sadney Beri Sinyal Tinggalkan PSMS Medan

Dua pemain asing PSMS Reinaldo Lobo (Brasil) dan Sadney Urikhob (Namibia).

Video tersebut menggambarkan situasi di Stadion Teladan dengan suara gemuruh dukungan suporter Ayam Kinantan. Keterangan video itulah yang membuat fans PSMS menerka bahwa inilah laga terakhir Sadney bersama PSMS. Dia mengucapkan terima kasih kepada PSMS. 

"Saya akan selalu menghargai momen ini, kalian semuanya pantas mendapatkan cinta dan rasa hormat. Terima kasih sekali lagi. Saya berharap semuanya akan berubah menjadi lebih baik untuk rekan-rekan satu tim," ungkapnya, Rabu (6/6/2018) dini hari.

"Khususnya untuk Lobo, Dillick (Dilshod) dan Yessoh. Kalian membuat masa-masa sulit bagi saya terasa nyaman. Saya doakan yang terbaik untuk kalian.  Biar Tuhan membimbing kita dan menjaga kalian semuanya dari segala kejahatan, amin."sambungnya.


2. Reaksi di Sosial Media

Sosial Media.

Postingan ini pun memantik reaksi followers-nya. Bahkan sebagian fans sudah paham ini adalah perpisahan sang pemain. 

"Memang kami sempat jadi sorotan di Indonesia sewaktu piala Presiden, tapi sayang pelatih kurang tepat meletakkan dimana posisimu, terima kasih sudah pernah mengenakan baju hijau berlambang tembakau," komen akun  madhanfauzi.

Sadney memang mengalami masa tak semulus tiga rekan-rekan pemain asing satu timnya di PSMS. Jika tiga pemain asing lainnya selalu jadi starter, Sadney harus rela jadi cadangan berkali-kali, termasuk saat lawan Persib. Dia main babak kedua menggantikan Suhandi.


3. Sadney Baru Cetak Satu Gol

PSMS vs Arema FC.

Apalagi, hingga saat ini dia baru sekali mencetak gol. Sadney juga sempat membuat heboh saat mengunggah foto mantan klubnya di Thailand dan memuji bagaimana indahnya berada di sana, karena fans selalu mendukung di saat kalah dan menang. 

Hingga kini belum ada keterangan terkait benar atau tidaknya Sadney memilih hengkang. 

Persib BandungPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini