x

Persib Enggan Pusing soal Venue Laga Lawan Persija

Selasa, 12 Juni 2018 15:27 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) belum mendapatkan kepastian terkait venue pertandingan tandang Kompetisi Liga 1 2018 Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta, 30 Juni 2018 mendatang. 

Baca Juga

1. Manajemen Tunggu Kepastian Venue dari Panpel Persija

Media officer tim Persib Bandung, Irfan Suryadiredja.

Menurut media officer Persib, Irfan Suryadireja, manajemen saat ini masih menunggu kepastian dari Panpel Persija dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), untuk pertandingan tandang yang sebelumnya akan berlangsung pada 28 April 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Irfan sempat mendengar kabar jika pertandingan bergengsi ini akan digelar di luar pulau Jawa, dan beberapa tempat menjadi opsi tempat pertarungan Persija kontra Persib seperti Palembang, Balikpapan dan Bali. 

"Belum ada surat resmi, cuma di media sudah muncul katanya d luar pulau Jawa kita belum dapat pemberitahuan surat resmi," kata Irfan. 


2. Persib Siap

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Persija berencana menggunakan Stadion PTIK, Jakarta untuk menjadi venue pertandingan kandang menghadapi Persib. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian.

Menurut Irfan, tim kebanggaan Bobotoh tetap siap dan tidak mempermasalahkan di manapun tempatnya. Karena, sebagai tim tamu, Persib akan mengikuti apa yang disiapkan oleh Panpel Persija. 

"Sebagai tim tamu main di mana saja kita ngikut saja, karena kita sebagai tamu. Persib juga di manapun siap," tegasnya. 


3. Laga Tunda

Persija Jakarta vs Persib Bandung

Pertandingan Persija menghadapi Persib terpaksa ditunda menjadi 30 Juni, karena jadwal sebelumnya berdekatan dengan perayaan hari buruh internasional atau May Day. Sehingga, dengan alasan keamanan, laga ini batal digelar di GBK pada 28 April 2018. 

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018:


Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

 

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini