x

Mudik, Eks Pelatih Slovenia Siap Bawa Pemain Eropa Berkelas ke Arema FC

Kamis, 14 Juni 2018 14:11 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Tim Skuat Arema FC dan Milan Petrovic saat sedang latihan.

Eks pelatih Slovenia U-20 yang kini menjabat sebagai pelatih kepala Arema FC, Milan Petrovic, dikabarkan tidak hanya ingin sekadar berkumpul bersama keluarga saat mudik libur lebaran ke Serbia.

Pria yang belum lama ini didapuk sebagai pelatih baru Singo Edan itu melakukan mudik ke Serbia, sekaligus memantau beberapa pemain terbaik, yang berpotensi untuk dibawanya saat kembali ke Indonesia untuk memperkuat Arema FC di Gojek Liga 1 2018.

Baca Juga

1. Skuat Arema FC Tengah Menjalani Liburan

Tim Skuat Arema FC.

Skuat Arema FC sendiri saat ini menjalani libur Lebaran selama dua pekan, mulai 10 Juni dan akan berkumpul lagi pada pekan ketiga Juni nanti.

Program tim kembali berlanjut sebagai persiapan menuju pekan ke-14 Gojek Liga 1, saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Malang, pada 7 Juli mendatang.


2. Akan Ada Pemain Baru di Bulan Juli

Pelatih kepala Arema FC, Milan Petrovic.

Hal ini selaras dengan upayanya untuk segera mengangkat performa tim Singo Edan di paruh kedua kompetisi nanti. Terlebih, satu slot pemain asing bagi Arema FC masih tersisa satu lagi, pasca didepaknya Balsa Bozovic awal Juni kemarin.

"Di bulan depan (Juli), mungkin akan ada sesuatu yang baru, ya mungkin saja. Dan untuk satu slot tersisa sebagai pengganti Balsa, kami akan mulai dari sekarang," ucap Milan Petrovic pada latihan terakhir Arema FC jelang kepulangannya ke Serbia.


3. Dikonfirmasi Pihak Manajemen

Ruddy Widodo, General Manager Arema FC.

Rangkapan misi yang diusung eks Manajer Timnas Slovenia U-20 tahun lalu itu juga dibenarkan pihak manajemen. Bahwa saat ini Milan sudah begitu fokus untuk segera mengatasi problem tim, setelah mengemban tanggung jawab besar sebagai head coach menggantikan posisi Joko Susilo.

Tidak hanya mencari satu pemain saja, bisa jadi Milan juga sedang membuat list terkait pemain mana saja di negaranya yang berpeluang untuk dibawanya membela Arema FC nanti.

"Dia pulang kampung sekalian observasi beberapa pemain. Karena bank datanya juga cukup mumpuni untuk di Eropa," beber Ruddy Widodo.

"Sebagai pelatih, dia berhak untuk memantau, menimbang dan memutuskan apa saja terkait tim yang diasuhnya," sambung General Manager Arema FC tersebut.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Liga IndonesiaArema FCLiga 1Milan Petrovic

Berita Terkini