x

Sempat Dibenci, Fans Liverpool Akan Suka Ramos karena Hal Ini

Kamis, 14 Juni 2018 18:59 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Sergio Ramos saat promosikan jersey anyar Real Madrid.

Nama bek kawakan Real Madrid sekaligus Timnas Spanyol, Sergio Ramos, tampaknya sangat tabu untuk didengar oleh telinga para fans Liverpool. Tak mengherankan, memang, mengingat apa yang telah dilakukannya dalam final Liga Champions 2017/18 saat melawan Liverpool.

Kala itu, mantan pemain Sevilla tersebut berduel dengan bintang The Reds, Mohamed Salah. Duel tersebut membuat bintang Timnas Mesir itu mengalami cedera yang cukup parah di bahunya dan sempat terancam absen di ajang Piala Dunia 2018.

Cedera di bahunya kala itu membuat Salah harus keluar lapangan lebih awal, tepatnya ketika pertandingan baru berjalan 30 menit di babak pertama. Alhasil, Liverpool pun seakan kehilangan roh-nya dan harus kalah 1-3 dari Real Madrid.

Baca Juga

1. Ramos Akan Bantu Liverpool Dapatkan Alisson?

Kiper AS Roma, Alisson.

Namun kini, sebuah kabar mengejutkan datang dari Spanyol yang diprediksi akan membuat fans Liverpool tidak akan lagi membenci Sergio Ramos. Dilansir dari Don Balon, Ramos dikabarkan akan membantu manajemen The Reds dalam mendatangkan pemain buruan mereka, Alisson.


2. Alisson Diprediksi Akan Gantikan Loris Karius

Loris Karius tertunduk lesu usai dikalahkan Real Madrid.

Seperti yang kita ketahui, Liverpool mengincar kiper AS Roma tersebut untuk menjadi pemain utama di bawah mistar gawang The Reds, pasca segelintir blunder yang dilakukan oleh Loris Karius di partai puncak Liga Champions vs Real Madrid.


3. Real Madrid Inginkan David De Gea

David De Gea dalam laga Spanyol vs Swiss jelang Piala Dunia 2018.

Liverpool tidak sendiri dalam perburuan sang pemain. Pasalnya, manajemen Real Madrid dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan kiper Timnas Brasil tersebut ke Santiago Bernabeu.

Tapi, Sergio Ramos dikabarkan tidak menginginkan Alisson untuk datang ke Real Madrid. Ramos dan beberapa penggawa penting Los Blancos lainnya meminta David De Gea untuk didatangkan oleh manajemen Real Madrid sebagai pengganti Keylor Navas yang telah menua.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferReal MadridLiverpoolSergio RamosDavid de GeaAlisson Becker

Berita Terkini