x

Sergio Ramos Sarankan Real Madrid Rekrut Bek Tengah Timnas Brasil

Kamis, 24 Januari 2019 14:06 WIB
Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Real Madrid nampaknya akan mendatangkan pemain bertahan yang bermain di posisi bek tengah, di mana saat ini, mereka hanya memiliki kapten klub, Sergio Ramos dan Raphael Varane yang bisa tampil reguler.

Real Madrid memang sudah dikaitkan dengan beberapa pemain bertahan, termasuk bek muda Brasil, Eder Militao dari FC Porto yang dikabarkan musim panas mendatang akan bergabung.

Baca Juga

Namun, ternyata ada permintaan khusus dari Sergio Ramos kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk segera didatangkan demi menambah kesolidan di lini pertahanan.

Menurut kabar yang dilansir dari Don Balon, Sergio Ramos meminta Real Madrid mendatangkan bek tengah Timnas Brasil, Marquinhos yang sekarang menjadi andalan di Paris Saint-Germain (PSG). 

Baca Juga

Marquinhos sempat bersinar bersama AS Roma saat usianya baru menginjak 18 tahun, dan PSG tidak berpikir panjang untuk mendatangkannya pada 2013 lalu.

Dengan usia yang sudah 24 tahun saat ini, dan pengalaman yang cukup banyak di kancah Eropa, Marquinhos tentu akan menjadi transfer yang sangat bagus untuk Real Madrid. 

Baca Juga

Apalagi, PSG menurut logika harus menjual salah satu pemain bintangnya, agar tidak terjerat dugaan pelanggaran Financial Fair Play terus menerus, seperti yang terjadi di musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT

Real MadridSergio RamosMarquinhosBola InternasionalVnews

Berita Terkini