x

Jadwal Pertandingan Semifinal Liga Champions: Liverpool vs Barcelona

Senin, 6 Mei 2019 14:20 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Jordi Alba dan Ivan Rakitic gagalkan aksi Mohamed Salah pada laga semifinal Liga Champions leg 1 di Camp Nou. Quality Sport Images/Getty Images

INDOSPORT.COM - Liverpool dan Barcelona akan menjalani laga panas guna memperebutkan satu tiket ke Final Liga Champions 2019. Pertandingan leg 2 Semifinal Liga Champions antara Liverpool vs Barcelona akan berlangsung pekan ini. Stadion Anfield akan menjadi saksi perjuangan kedua tim tersebut untuk mengukir sejarah.

Sebelumnya pada leg pertama, Liverpool kalah telak dari Barcelona dengan skor 3-0. Itu sebabnya dalam leg kedua nanti tim asuhan Jurgen Klopp itu mengemban tugas berat untuk mengejar defisit tiga gol mereka.

Baca Juga

Pasalnya Liverpool harus menang setidaknya 4-0 atas Barcelona jika ingin mencicipi final Liga Champions musim ini. Berbeda dengan Liverpool yang harus mati-matian,  Barcelona yang satu kakinya sudah di final kini disokong modal bagus setelah berhasil mengalahkan Celta Vigo di ajang Liga Spanyol, Minggu (05/05/19).

Kemenangan 2-0 yang diraih Barcelona dalam laga tersebut akan menambah rasa percaya diri para pemain untuk melibas Liverpool. Namun, jangan lupakan istilah bola itu bundar yang artinya segala prediksi dalam sebuah pertandingan bisa saja meleset.

Baca Juga

Meski Barcelona memiliki banyak modal bagus, tidak menutup kemungkinan Liverpool akan keluar jadi juara dalam semifinal Liga Champions 2019.

Jadwal Pertandingan

Liverpool vs Barcelona, Rabu (8/5/2019) pukul 03.00 WIB.

Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Ikuti terus berita sepak bola seputar Liga Champions dan berita sport Lainnya di INDOSPORT

Baca Juga

Penulis: Katarina Erlita Candrasari.
 

LiverpoolBarcelonaLiga ChampionsBola Internasional

Berita Terkini