x

Demi Dani Ceballos, Arsenal Sodorkan Aubameyang ke Real Madrid

Kamis, 26 Maret 2020 09:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Arsenal dikabarkan sedang mencoba menawarkan Pierre-Emerick Aubameyang kepada Real Madrid demi bisa memperpanjang masa peminjaman Dani Ceballos.

INDOSPORT.COM – Arsenal dikabarkan sedang mencoba menawarkan Pierre-Emerick Aubameyang kepada Real Madrid demi bisa memperpanjang masa peminjaman Dani Ceballos.

Dengan kontrak Pierre-Emerick Aubameyang yang berakhir Juni 2021 mendatang, Arsenal menyadari bahwa mereka tidak akan bisa menahan  sang striker untuk tinggal lebih lama di Emirates Stadium.

Baca Juga
Baca Juga

Ketimbang Arsenal tidak mendapatkan apapun saat kontrak Aubameyang berakhir, mereka pun mencoba menawarkan sang pemain ke klub peminatnya, Real Madrid.

Dilansir dari Daily Star, klub berjuluk The Gunners itu pun mencoba menawarkan skenario menarik dengan Real Madrid. Mereka bersedia melepaskan Aubemayang ke Real Madrid asalkan Ceballos dipermanenkan.

Ceballos datang ke Arsenal pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin dengan status pinjaman selama satu musim penuh. Saat masih diambilalih Unai Emery kala itu, Ceballos memiliki peran cukup penting di lini sentral tim.

Dalam hal ini, Arsenal sejatinya tidak menjadikan Ceballos sebagai alat pertukaran Aubameyang dengan Real Madrid. Namun, pemain asal Spanyol itu bisa mempermulus kesepakatan transfer antar kedua kubu.

Arsenal dikatakan telah meminta Real Madrid untuk membayar Aubameyang sebesar 50 juta pounds atau Rp961 miliar ditambah ketersediaan klub melepaskan Ceballos sebagai pemain permanen Arsenal.

Baca Juga
Baca Juga

Arsenal nantinya hanya akan mengambil sedikit dari hasil penjualan Aubameyang untuk diberikan kepada Real Madrid sebagai syarat mempermanenkan Ceballos.

Ceballos sendiri telah bermain sebanyak 24 pertandingan dengan menyumbangkan satu gol dan dua assists untuk Arsenal.

Bursa TransferReal MadridArsenalPierre-Emerick AubameyangDani CeballosBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini