x

Rumah Kemalingan, Riyad Mahrez Kehilangan 3 Jam Tangan Mewah

Minggu, 31 Mei 2020 15:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Riyad Mahrez baru saja kehilangan 3 buah jam tangan mewah senilai 500 ribu poundsterling (sekitar 9 miliar rupiah) setelah rumahnya disatroni kawanan perampok.

INDOSPORT.COM – Penggawa Manchester City Riyad Mahrez baru saja kehilangan 3 buah jam tangan mewah senilai 500 ribu poundsterling (sekitar 9 miliar rupiah) setelah rumahnya disatroni kawanan perampok.

Mahrez menjadi bintang Liga Inggris terakhir yang harus menjadi korban perampokan setelah kediaman tempat tinggalnya disatroni kawanan maling yang berhasil mengambil koleksi jam tangan mewahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Kawanan perampok tersebut diketahui juga menggasak jam tangan mewah yang kemarin juga sempat dirampok oleh kawanan lain dari kediaman milik Dele Alli.

Selain haru kehilangan koleksi jam tangan mewahnya, Mahrez juga harus rela kehilangan uang tunai senilai lebih dari 50 ribu poundsterling (904,8 juta rupiah) serta beberapa perhiasan dan jersey sepak bola langka senilai 150 ribu poundsterling (Rp2,7 miliar).

Kawan perampok tersebut secara berhati-hati telah menguntit bintang Manchester City itu sebelum memutuskan untuk memulai aksi bejat mereka. Sekitar pukul 5 sore waktu setempat pada hari Jumat kemarin (24/05/2020), ada panggilan darurat yang ditujukan untuk pihak kepolisian.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelum kejadian sial ini menimpa Mahrez, Dele Alli sempat merasakan rasanya menjadi korban perampokan. Tak hanya dirampok dan digasak harta bendanya, Alli juga diketahui harus menerima perawatan setelah dipukul oleh salah satu pelaku yang menyatroni kediamannya.

Dan kejadian ini menambah panjang daftar korban perampokan yang datang dari bintang sepakbola Liga Inggris. Bahkan, beberapa bintang tersebut rela kehilangan ratusan juta rupiah untuk demi jasa keamanan yang bakal membuat mereka merasa anteng di dalam rumah sendiri.

Manchester CityLiga Primer InggrisRiyad MahrezDele AlliLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler